bdadinfo.com

Cristiano Ronaldo Takluk 0-3 di Kandang Al Hilal, Mantan Striker Fulham ini Cetak Brace di Menit-Menit Akhir - News

Aleksandar Mitrovic cetak gol di laga bertajuk Derby Riyadh (SPL)

- Al Hilal berhasil memenangkan laga bertajuk Derby Riyadh 3-0 melawan Al Nassr pada Sabtu, 2 Desember 2023, dini hari tadi.

Gol Al Hilal dicetak oleh sundulan dari mantan pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dan brace di menit-menit akhir oleh mantan striker Fulham, Aleksandar Mitrovic.

Laga ini juga merupakan laga terakhir di Stadion Internasional King Fahd setelah dibuka selama 36 tahun sejak 1987. Setelah itu stadion tersebut harus ditutup untuk renovasi selama 3 tahun ke depan.

Baca Juga: Inilah Deretan Film Layar Lebar Rilis dan Tayang Sepanjang Desember 2023: Saksikan di Bioskop Kesayangan Anda!

Dalam tujuh menit pertama, Al HIlal seharusnya bisa membuka keunggulan sebanyak tiga kali.

Michael yang mengirimkan umpan kepada Aleksandar Mitrovic masih bisa ditepis oleh kiper Al Nassr, Nawaf Al Aqidi.

Namun bola rebound yang ditembak oleh Salem Al Dawsari melambung tinggi ke atas gawang.

Baca Juga: Berumur 53 Tahun! Revitalisasi Pembangunan Jembatan Merah di Lumajang Sepanjang 6,8 meter Pasca Bencana Banjir Besar Selesai Dikerjakan

Penyerang Al Nassr, Anderson Talisca gagal memanfaatkan peluang luar biasa untuk membuka keunggulan setelah mengeluarkan skill yang luar biasa di depan gawang pada menit ke 10.

Di menit ke 21, Cristiano Ronaldo sejatinya bisa membobol gawang Yassine Bounou, namun tembakannya melemah sehingga dapat ditangkap oleh kiper asal Maroko itu.

Delapan menit sebelum babak pertama selesai, Alex Telles mengalami cedera lutut dan harus digantikan oleh Ayman Yahya.

Baca Juga: Walau Gibran Rakabuming Raka Diusung Sebagai Cawapres Prabowo, Ganjar: Kecocokan Jokowi Ada di Saya

Kedua tim masih terus tampil ngotot dan saling jual beli serangan. Pada menit ke 64, Al Hilal akhirnya mencetak gol lewat sundulan dari Sergej Milinkovic-Savic.

10 menit kemudian, Cristiano Ronaldo seharusnya bisa menyamakan kedudukan untuk Al Nassr, namun golnya dianulir karena bsudah berada dalam posisi offside.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat