bdadinfo.com

BRI Liga 1 Borneo vs PSIS Semarang, Pertandingan Terakhir di Stadion Segiri Samarinda - News

Pertandingan BRI Liga 1 antara Borneo vs PSIS Semarang (Instagram @borneofc.id)

Pekan ke-22 BRI Liga 1 dijadwalkan pertandingan antara klub Borneo vs PSIS Semarang.

Pertandingan antara Borneo vs PSIS Semarang dijadwalkan pada Senin, 9 Desember 2023 pukul 19:00 WIB di Stadion Segiri (Samarinda) dalam lanjutan BRI Liga 1.

Akan memasuki pekan ke-23 laga antara Borneo vs PSIS Semarang, merupakan pertandingan kandang terakhir bagi klub asal Kota Samarinda dalam lanjutan BRI Liga 1.

Baca Juga: Progres Pembangunan IKN Telah Mencapai 56 Persen, Pemasangan Bilah Burung Garuda sudah Hampir Selesai!

Sebagai pertandingan kandang terakhir, Pesut Etam akan memberikan hasil yang positif untuk para Pusamania.

"Laga terakhir di Stadion Segiri, kita kasih perpisahan yang baik yaitu kemenangan!! MANYALA," dilansir dari akun Instagram @borneofc.

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan dipimpin oleh Aidil Azmi sebagai wasit utama, Fajar Furqon, Edwardo Prima masing-masing sebagai wasit hakim garis, dan Irul Hidayat sebagai wasit cadangan.

Baca Juga: Pembangunan Telah Mencapai 40 Persen, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Mengaku akan Pindah Pertama ke IKN

Diketahui Borneo saat ini sebagai pemegang puncak klasemen dengan torehan 45 poin, dan PSIS Semarang berada diperingkat 4 berjumlah 37 poin.

Dan ditempat terpisah PSIS Semarang pun akan mengerjar kemenangan untuk dapat menjaga dan bersahing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

"Lanjutan tren positif, Mahesa Jenar siap berjuang raih hasil maksimal di laga tandang melawan Borneo," tulis keterangan akun Instagram @psisfcofficial.

Baca Juga: Mulai dari Hal Kecil Dulu, Inilah Manfaat Jalan Kaki untuk Kesehatan, Salah Satunya Bisa Mengurangi Kadar Gula!

Dalam laga tersebut di Stadion Segiri, PSIS Semarang akan melakoni pertandingan tanpa kehadiran Panser Biru julukan fans klub asal Kota Semarang.

Hal tersebut menindaklanjuti terkait himbauan dan arahan dari panitia pelaksana dalam laga Borneo vs PSIS Semarang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat