bdadinfo.com

Duel Klasik BRI Liga 1 Akan Berlangsung Antara Persija vs Persita Tangerang, Pembuktian Siapa yang Lebih Tangguh? - News

- BRI Liga 1 akan melangsungkan duel klasik pekan ke-21 antara Persija vs Persita Tangerang pada Minggu, 3 Desember 2023 pukul 19:00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Rivalitas antara Persija vs Persita Tangerang sudah berlangsung sejak tahun 2000-an, Persija kala itu diisi sederet bintang diantaranya Abanda Herman, Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, dan Hendro Kartiko.

Tidak mau kalah kala itu Persita Tangerang juga diisi pemain bintang diantaranya Almarhum Ahmad Kurniawan, Zainal Arif, Firman Utina dan Ilham Jaya Kesuma.

Baca Juga: Unik! Euforia Menyambut Piala Dunia U-17, Kedai Ini Jual Makanan dan Minuman Bertema Luar Negeri, Apa Saja?

Duel klasik keduanya terhenti setelah Persita Tangerang terdegradasi dari Indonesia Super League (ISL) pada tahun 2008.

Selain adu gengsi, dalam duel klasik yang akan berlangsung antara Persija vs Persita Tangerang akan menambah catatan statistik pertemuan antar keduanya.

Dilansir dari akun Instagram @Persija pada Sabtu, 2 November 2023, pelatih Persija Thomas Doll mengatakan bahwa saat ini timnya sudah dalam persiapan yang matang untuk menjamu Persita Tangerang dalam duel klasik pekan ke-21 BRI Liga 1.

Baca Juga: Rasain! Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman Tangkap DPO Penganiayaan Berat di Teluk Kuantan

"Semua dalam konsentrasi yang baik, fokus yang tinggi, dan tentu saja ada semangat lebih karena kami bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno," tulis keterangan akun Instagram Persija.

Pemain Persija Firza Andika juga optimis timnya akan berupaya memberikan hasil yang positif dalam duel klasik BRI Liga 1 pekan-21 dengan target kemenangan yaitu 3 poin.

Ditempat terpisah Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves tidak gentar menghadapi Macan Kemayoran di kandang dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Kami sadar bahwa Persija adalah tim yang besar, pasti besok bukan laga yang mudah bagi kami. Namun kami sudah bersiap untuk segalanya dan kami akan bertarung dan bermain ngotot untuk hasil yang terbaik," dikutip dari Instagram @persita.official.

Baca Juga: Deretan 5 Pekerjaan di Dunia dengan Risiko Besar beserta Besaran Upahnya, Nomor 3 Bikin Kaget!

Berikut statistik pertemuan antar keduanya dalam duel klasik Persija vs Persita Tangerang.
22 Juli 2023, Persita Tangerang vs Persija 1-0 (BRI Liga 1 pekan ke-4).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat