bdadinfo.com

Unik! Euforia Menyambut Piala Dunia U-17, Kedai Ini Jual Makanan dan Minuman Bertema Luar Negeri, Apa Saja? - News

Kedai Ketan Punel hadirkan makanan bertema Piala Dunia U-17 (YouTube Harian Surya)

- Kota Surabaya sangat kental dengan nilai kepahlawanan pada masa berdirinya, kota ini memiliki sejarah panjang yang terkait dengan nilai-nilai heroisme.

Surabaya merupakan salah satu kota yang menjadi destinasi liburan favorit bagi keluarga Indonesia.

Tak hanya itu, Surabaya juga memiliki beragam tempat wisata dan makanan khas kuliner.

Baca Juga: Deretan 5 Pekerjaan di Dunia dengan Risiko Besar beserta Besaran Upahnya, Nomor 3 Bikin Kaget!

Beragam monumen populer di ibu kota Jawa Timur ini adalah seperti Kebun Binatang Surabaya, Monumen Kapal Selam, Jembatan Suramadu, dan lainnya.

Nah, untuk Anda dan keluarga yang juga ingin berlibur ke Surabaya, berikut ini salah satu tempat kuliner di Surabaya yang menarik dan juga ramai pengunjung sedang viral sebagaimana dikutip dari kominfo.jatimprov.go.id.

Masyarakat Surabaya seakan tidak mau ketinggalan dengan kemeriahan Piala Dunia 2023, seperti yang dilakukan oleh Kedai Ketan Punel yang menghadirkan beberapa menu yang bertemakan Piala Dunia.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Takluk 0-3 di Kandang Al Hilal, Mantan Striker Fulham ini Cetak Brace di Menit-Menit Akhir

Kedai Ketan Punel yang terletak di depan Taman Bungkul ini menyajikan menu kudapan ketan dan minuman yang dihidangkan sesuai dengan jersey atau bendera dari berbagai negara peserta Piala Dunia.

Bahkan, Kedai Punel ini akhirnya kedatangan para legend pemain Persebaya di era Galatama seperti Samsul Arifin, Yusuf Ekodono dan lainnya.

Wahyu selaku mantan wartawan radar Surabaya mengatakan bahwa ada beberapa menu makanan dan minuman yang disajikan di sini, diantaranya Ketan Padang Pasir Iran seperti ketan lembut dengan taburan bubuk kedelai di atasnya.

Baca Juga: Inilah Deretan Film Layar Lebar Rilis dan Tayang Sepanjang Desember 2023: Saksikan di Bioskop Kesayangan Anda!

Selain menu di atas, terdapat menu lain seperti Ketan Bendera Argentina, Ketan Bendera Jepang, Ketan Jersey Spanyol, Ketan Bendera Brazil dan Ketan Susu dari Selandia Baru.

Dengan banyak warna, kemudian semua bahan yang digunakan sangat aman untuk dikonsumsi seperti menggunakan bubuk kedelai, kelapa parut, susu kental manis, dan meses yang berwarna warni tentu akan menarik perhatian para pengunjung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat