bdadinfo.com

Prediksi Deportivo Alaves vs Real Madrid dalam Pertandingan Lanjutan La Liga Pekan ke-18 - News

Pertandingan pekan ke-18 La Liga Spanyol antara Deportivo Alaves vs Real Madrid (Instagram @deportivoalaves)

Kompetisi tertinggi sepakbola Spanyol La Liga pekan ke-18 akan mempertemukan antara klub Deportivo Alaves melawan raksasa Real Madrid.

Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol tersebut akan dijadwalkan pada Kamis, 21 Desember 2023 di Stadion Estadio de Mendizorroza pukul 3:30 WIB dini hari nanti.

Diketahui Deportivo Alaves saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara, sedangkan Real Madrid berada di peringkat ke-2 klasemen La Liga.

Baca Juga: IKN Makin Ramai! Pembangunan Infrastruktur di IKN Terus Bertambah Terlepas dari Banyaknya Kritikan

Pertandingan akan dipimpin oleh wasit utama yakni Isidro Diaz de Mera, dan Diego Santaursula, Ivan Hermandez masing-masing sebagai wasit hakim garis serta Manuel Pozueta sebagai wasit cadangan.

Laga lanjutan pekan ke-18 La Liga Spanyol diprediksi lebih berpeluang dimenangankan oleh sang tamu Real Madrid dengan presentase 59,6 persen, serta 15,4 persen untuk Deportivo Alaves.

Dan berikut adalah daftar nama-nama pemain Deportivo Alaves yang diperkirakan absen dalam pertandingan tersebut diantaranya G. Simeone, dan A.Sedlar.

Baca Juga: Sudah dapat Dana Investasi Fantastis, Bakal Calon Jalan Tol Terpanjang di JTTS Siap Dibangun di Tahun 2024?

Serta sederet pemain bintang dari Real Madrid pun diperkirakan tidak dapat bermain dalam lanjutan pekan ke-18 La Liga Spanyol akibat mengalami cindera diantaranya yakni.

D. Alaba, F. Mendy, Dani Carvajal, A. Guler, Edwr Militao, E. Cavaminga, Vinicius Juniordan kiper utama Thibaut Courtois.

Dua pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Deportivo Alaves berakhir kalah atas Las Palmas 0-1 dan 3-0 kala bertandang ke kandang Girona.

Baca Juga: Puncak Gebyar HUT ke-52 KORPRI Berlangsung Meriah, Wawako Ekos Albar Sampaikan Apresiasi

Sedangkan dua pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Real Madrid memiliki trend positif kala menumbangkan Unio Berlian 2-3 di kompetisi UCL, dan 4-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol menghadapi Villarreal.

Serta berikut adalah catatan statistik pertemuan antara Deportivo Alaves dan Real Madrid dalam semua ajang kompetisi domestik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat