bdadinfo.com

Prediksi Antara Girona vs Deportivo Alaves dalam Pertandingan Lanjutan La Liga, Akankah Girona Mengambil Puncak Klasemen? - News

Potret pemain Deportivo Alaves (kanan) dan Girona (kiri). (Instagram @deportebet)

Kompetisi tertinggi sepakbola Spanyol La Liga pekan ke-17 akan mempertemukan antara raksasa klasemen Girona vs Alaves.

Pertandingan lanjutan La Liga tersebut akan dijadwalkan pada Selasa, 19 Desember 2023 di Stadion Estadi Municipal de Montilivi (Girona) pukul 03:00 dini hari.

Diketahui Girona saat ini berada di peringkat ke-2 tertinggal 1 poin dari Real Madrid sebagai pemegang puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Melalui Pendampingan dan Pemberdayaan UMKM, 128 Tahun BRI Konsisten Dorong Ekonomi Kerakyatan

Sedangkan Deportivo Alaves berada di peringkat 13 dengan torehan 16 poin klasemen La Liga.

Pertandingan akan dipimpin oleh wasit utama yakni Francisco Hernandez, dan Ivan Masso, Abraham Perre masing-masing sebagai wasit hakim garis serta Francisco Ortega wasit cadangan.

Laga lanjutan pekan ke-17 La Liga diprediksi lebih berpeluang dimenangankan oleh tuan rumah Girona dengan presentase 66,9 persen, serta 12 persen untuk Deportivo.

Baca Juga: Dampak Buruk dan Cara Mengatasi Abu Vulkanik Gunung Api Terhadap Tubuh Manusia

Berikut adalah daftar nama-nama pemain Girona yang diperkirakan absen dalam pertandingan tersebut diantaranya Borja Garcia, C. Stuani, Y. Herrera, Toni Villa, dan Jastin Garcia.

Dan sederet pemain Deportivo Alaves pun diperkirakan tidak dapat bermain dalam lanjutan La Liga pekan ke-17 akibat mengalami cindera diantaranya.

Giuliano Simeone penyerang muda berkebangsaan Argentina, Abdelkabir Abqar (akumulasi kartu merah), dan A. Sedlar.

Baca Juga: Sejarah La Peregrina Pearl, Mutiara Legenda yang Dipakai oleh Ratu Prancis Mary Tudor

Dua pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Deportivo Alaves kala bertamu ke kandang Barcelona berakhir dengan skor 2-4, dan menghadapi Valencia 2-1 berhasil meraih kemenangan.

Sedangkan dua pertandingan terakhir Deportivo Alaves harus tumbang 0-1 oleh Las Palmas, dan satu pertandingan berakhir imbang kala menghadapi Mallorca dalam jadwal pertandingan La Liga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat