bdadinfo.com

Atletico Madrid 3 - 1 Granada, Kemenangan Perdana Colchoneros pada Laga Pembuka La Liga - News

Hasil pertandingan laga pembuka La Liga Madrid vs Granada (instagram @/atletitodemadrid)

- Atletico Madrid memulai perjalanan di Kompetisi La Liga musim 2023 - 24 dengan meraih kemenangan perdana 3 - 1 atas Granada di Estadio Civitas Metropolitano, Madrid pada Senin, 14 Agustus 2023.

Tim asuhan Diego Simeone, dengan mengusung formasi 5 - 3 - 2 pada laga pekan perdana langsung memberikan kejutan pada menit 5, setelah Pemain asal Prancis, Antoine Griezmann memberikan umpan langsung kepada, Álvaro Morata

Namun, serangan tersebut masih bisa diamankan oleh Kiper Granada asal Portugal, André Ferreira, sehingga membuat Atletico Madrid hampir mencetak gol pembuka pada laga perdana musim ini.

Baca Juga: Yani Homestay, Penginapan di Padang, Cuman 650 Meter dari Jembatan Siti Nurbaya Dekat Pantai Air Manis

Pada menit 13, Atletico Madrid sempat mendapatkan peluang terbaik, saat Pemain asal Belgia, Yannick Carrasco memberikan umpan langsung kepada Morata, namun sundulannya masih belum mengenai sasaran yang tepat.

Peluang besar terjadi untuk Atletico Madrid pada menit 17, setelah mendapatkan tendangan bebas yang dilesakkan, Antoine Griezmann langsung memberikan umpan kepada Pemain Argentina yang berhasil meraih Juara Piala Dunia 2022, Rodrigo De Paul.

Namun sayang, tendangannya masih melambung tinggi diatas mistar gawang.

Baca Juga: Puskesmas Inderapura Kabupaten Pesisir Selatan Lakukan Gerakan Cegah Stunting

Pada menit 27, Atletico mendapat peluang lagi, setelah Yannick Carrasco langsung memberikan umpan terobosan kepada Morata, dan lagi - lagi Morata dalam posisi yang terlambat karena Kiper Granada langsung mengamankan gawangnya dari Kebobolan.

Granada baru mendapat peluang pada menit 38, setelah mendapatkan tendangan bebas yang dilakukan oleh Pemain Tengah, Óscar Melendo yang langsung mengarah ke Gawang Atletico Madrid.

Tetapi, masih bisa dihalau dan diamankan oleh Kiper asal Slovenia, Jan Oblak, sehingga juara La Liga sebanyak 11 kali, berhasil mengamankan gawang dari kebobolan pada laga perdana.

Baca Juga: Adu Harta Bupati Termuda Indonesia, Semuanya di Sumatera, Si Mamah Muda vs Bangsawan Darah Biru

Lalu, menjelang akhir babak pertama atau pada menit 45+2, Atletico kembali mendapat peluang setelah Carrasco langsung memberikan umpan dari sisi kiri area pertahanan Granada, kepada Antoine Griezmann, namun sundulan tersebut masih jauh dari sasaran gawang lawan.

Atletico Madrid baru bisa memecah kebuntuan pada menjelang akhir pada menit 45+4, memanfaatkan kesalahan dari Bek Granada, Jesus Vallejo saat mencoba mengamankan pertahanan, sehingga langsung dimanfaatkan baik oleh Alvaro Morata untuk mencetak gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat