bdadinfo.com

Prediksi Skor Espanyol vs Atletico Madrid pada La Liga Dini Hari Nanti, Persaingan Tim Barcelona dan Madrid - News

Prediksi skor untuk Espanyol vs Atletico Madrid yang berlangsung pada Kamis, 25 Mei 2023 dini hari.  (Twitter @MightyTips)

La Liga akan mneghadirkan partai menarik antara dua tim yakni Espanyol vs Atletico Madrid. Prediksi dapat dilihat di akhir artikel.

Laga Espanyol vs Atletico Madrid akan digelar di kandang Espanyol yakni RCDE Stadium, Barcelona, Spanyol pada Kamis dini hari, 25 Mei 2023.

Pertandingan Espanyol vs Atletico Madrid akan menjadi persaingan klasik tim asal Kota Madrid dan Kota Barcelona.

Espanyol saat ini masih berjuang agar bisa terangkat dari zona degradasi. Mereka hanya terpaut empat poin dari Real Valladolid di peringkat 17 klasemen La Liga.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 24 Mei 2023, Cek Informasi Lengkapnya di Sini!

Anak asuh Luis Garcia diprediksi akan tampil mati-matian demi bisa bertahan di kasta tertinggi sepakbola Spanyol tersebut.

Espanyol kemungkinan masih akan memanfaatkan ketajaman Joselu, Sergi Darder, dan Deniz Suarez di lini serang mereka.

Pada pertandingan terakhir mereka, Espanyol berhasil mengalahkan tim asal Kota Madrid lainnya yakni Rayo Vallecano dengan skor 1-2. Hal tersebut mungkin dapat memotivasi mereka.

Sementara itu lawan mereka yakni Atletico Madrid saat ini masih harus bersaing dengan Real Madrid hingga akhir musim untuk menentukan tim mana yang akan tampil sebagai Runner Up La Liga.

Baca Juga: Kapan Jadwal Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang 2024? Simak di Sini

Diego Simeone sendiri memiliki rekor yang cukup baik apabila bertemu tim asal Katalan tersebut. Tercatat Los Rojiblancos belum pernah kalah dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Saat ini, Espanyol berada di peringkat 19 klasemen dengan 34 poin dari 35 pertandingan, sedangkan Atletico Madrid berada di peringkat 2 klasemen dengan 72 poin dari 35 pertandingan.

Dari lima laga terakhir, Espanyol meraih dua menang dan tiga kali kalah, sedangkan Atletico Madrid meriah empat menang dan sekali kalah.

Head to head kedua tim masih diungguli Atletico Madrid dengan 13 menang, 6 imbang, dan 6 kali kalah atas Espanyol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat