bdadinfo.com

Viral Hasil Otopsi Jenazah Kobe Bryant yang Tewas Kecelakaan Helikopter: Awas, Bikin Ngilu! - News

Sosok Kobe Bryant. (dok. Inside Basket)

- Sebuah laporan hasil otopsi jenazah legenda NBA Kobe Bryant beredar di internet. Laporan tersebut dikeluarkan Departemen Medis Los Angeles.

Seperti diberitakan New York Times, dilansir Jumat, 22 Desember 2023, laporan hasil otopsi jenazah Kobe Bryant yang tewas dalam kecelakaan helikopter bikin ngeri.

Otopsi mengungkapkan bahwa Kobe Bryant menderita luka fatal saat helikopter jatuh ke tanah. Helikopter terbakar menjadi alasan para penumpang tidak dapat selamat dari kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Berkah Buat Penggemar Sepak Bola, Bos Super League Sebut Seluruh Siaran Bakal Gratis!

Laporan hasil otopsi tersebut juga mengungkapkan bahwa legenda LA Lakers itu menderita "beberapa luka trauma di kepala, dada, dan perut".

Bersamaan dengan itu, dijelaskan bahwa Kobe Bryant mengalami “pengeluaran isi otak” dan “organ dalam”.

Selain itu, dilaporkan bahwa salah satu tangan dan bagian pinggang kebawah Kobe Bryant put*s serta hampir semua tulang sang legenda patah.

Baca Juga: What Happened to the Sea Animals in the Pictures, Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 Halaman 204 Section 1 Unit 2 Chapter 4

Dalam kecelakaan helikopter tragis tersebut, selain Kobe Bryant, juga terdapat delapan korban lain, termasuk sang anak Gianna Bryant.

Selain itu, ada juga pelatih kepala tim bisbol di Orange Coast College Pirates, John Altobelli, serta anak dan istrinya, Alyssa dan Keri Altobelli.

Teman anak Kobe Branyt Gianna, yakni Payton Chester, juga menjadi korban kecelakaan helikopter tersebut. Ia ikut rombongan helikopter bersama sang ibu, Sarah Chester.

Baca Juga: Dampak Erupsi Gunung Marapi Sumbar, 15 Penerbangan dari Bandara Internasional Minangkabau Dibatalkan

Selanjutnya ada Christina Mauser yang berusia 38 tahun. Ia merupakan guru olahraga dan pelatih basket di Harbor Day School, sekolah Giana.

Terakhir, sang pilot helikopter, Ara Zobayan. Ia merupakan pilot pribadi Kobe Bryant yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun. Ia mendapat sertifikasi pilot pada 2007 silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat