bdadinfo.com

Lanjutkan Tren Positif, Florentino Perez Senyum Sumringah usai Real Madrid Rebut Piala Super Spanyol 2024 - News

Real Madrid bawa trofi Piala Super Spanyol 2024 (Instagram @realmadrid)

- Senyum sumringah terlihat dalam ekspresi wajah Florentino Perez, setelah Real Madrid berhasil membawa pulang trofi Piala Super Spanyol 2023/2024.

Terlihat dalam postingan terbaru Instagram Real Madrid, Florentino Perez ditemani oleh Carlo Ancelotti untuk berfoto bersama memegangi trofi Piala Super Spanyol.

Real Madrid sukses mempersembahkan trofi Piala Super Spanyol untuk kesekian kalinya dan membuat klub Ibukota Spanyol ini menjadi yang terbanyak kedua di negeri matador.

Piala Super Spanyol yang didapat Real Madrid dalam laga panas kontra rival abadinya, Barcelona pada Senin, 15 Januari 2024 di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi ini merupakan trofi ke-13 dibawah Barcelona.

Baca Juga: Pemilu Semakin Dekat, Ini Dia 10 Fakta Unik tentang Pemilu di Indonesia!

Meskipun memenangkan pertandingan kontra Barcelona dalam laga puncak tersebut, Real Madrid jalani laga dalam keadaan yang tidak mudah.

Kedua tim bermain dengan tempo yang tinggi hingga pemain andalannya, Vinicius Jr berhasil lebih dulu menceploskan bola ke gawang Barcelona dalam kurun waktu 7 menit saja.

Hanya berselang 3 menit sejak gol pertama dibuat, Vinicius Jr kembali menunjukan aksi brilian dengan mencetak gol keduanya.

Meskipun Real Madrid cenderung bermain lebih efektif, hal itu tidak membuat Barcelona menyerah, Robert Lewandowski berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 dan mengubah situasi menjadi game on.

Baca Juga: Get Ready… Tanggal Perilisan Realme 12 Pro Series 5G secara Global Akhirnya Terungkap!

Situasi kembali memanas, Vinicius Jr kembali menunjukan kelihaiannya dalam mengolah si kulit bundar dan sukses memperlebar jarak menjadi 3-1 untuk Real Madrid.

Menit 64' menjadi akhir dari tidak terciptanya gol lagi, Rodrygo Goes mampu menambah pundi-pundi skor untuk Los Blancos. Skor berakhir dengan cukup telak, yakni 4-1.

Kemenangan fantastis atas Barcelona dalam final Piala Super Spanyol 2023/2024 tersebut menjadi sebuah catatan positif bagi Real Madrid.

Klub yang dipegang Florentino Perez ini telah menyapu bersih tiga kemenangan beruntun ditambah satu kemenangan di laga puncak Piala Super Spanyol lalu.

Baca Juga: Deretan 10 soal KPK dan FPB Matematika Kelas 5 SD Kurikulum Merdeka

Florentino Perez membuat Real Madrid menjadi klub yang superior sejak diambil alih olehnya pada tahun 2000-2006, juga 2009 sampai sekarang, yang berhasil mengoleksi 33 trofi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat