bdadinfo.com

Membanggakan Ranah Minang, Uda Vasko Ruseimy Turut Gelontorkan Bonus untuk Semen Padang FC - News

Sosok Vasco Ruseimy. (Tangkap layar Instagram/@vasco_ruseimy)


-
Keberhasilan Semen Padang FC menekuk PSMS Medan di depan belasan ribu penontonnya di GOR H Agus Salim Kota Padang, membuat pengusaha muda Sumbar Vasko Ruseimy gelontorkan bonus untuk para pemain dan official tim, Rabu (17/1/2024).

Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 itu, mengaku sangat bangga dengan permainan Rosad Setiawan Cs yang pantang menyerah hingga menit akhir pertandingan.

“Selamat untuk Semen Padang FC, saya sangat bangga. Para pemain memberikan yang terbaik dan tidak kenal lelah untuk lambang di dada," ujarnya, di ruang ganti Semen Padang FC pasca kemenangan 2-0 atas PSMS Medan, Rabu (18/1/2024).

Baca Juga: Nagita Slavina Party, Penampilan Seksi Hingga Joget Jongkoknya Jadi Sorotan

Oleh sebab itu Vasko yang terpukau melihat perjuangan para pemain tersebut, ikut serta menggelontorkan bonus sebanyak Rp 25 juta.

Gelontoran bonus sebanyak itu disambut dengan sorak Sorai bahagia para pemain Semen Padang FC di ruang ganti pasca pertandingan menghadapi PSMS Medan.

Tidak berhenti sampai di situ, Vasko mengaku akan turut berpartisipasi lagi untuk Semen Padang FC pada laga berikutnya.

Baca Juga: PLN Tebar Promo Tambah Daya Listrik Cukup Bayar Rp202.400, Berlaku untuk Semua Golongan Tarif

Ia berharap tim kebanggaan urang awak tersebut nantinya bisa kembali masuk ke Liga 1 Indonesia.

“Semen Padang FC harus kembali ke habitatnya, Liga 1 harga mati," tutur Vasko.

Diketahui tim besutan Delfiadri tersebut sudah memainkan laga ketiga pada babak 12 besar grup x liga 2 Pegadaian dengan perolehan 5 poin. Pasca mengalahkan PSMS Medan di kandangnya 2 gol tanpa balas.

Baca Juga: Hizbullah Terbuka pada Diplomasi AS Meski Menolak Usulan Untuk Mundur dari Peperangan

Kedua gol tersebut diciptakan oleh Ahmad Ihwan dan Vivi Asrizal. Atas kemenangan ini tim berjuluk Kabau Sirah tersebut untuk sementara memimpin puncak klasemen Grup X Liga 2 Pegadaian.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat