bdadinfo.com

Semen Padang Makin Dekat Promosi ke Liga 1 Usai Tumbangkan PSMS, Vasco Ruseimy Gelontorkan Bonus Rp25 Juta! - News

Vasco Ruseimy saat ikut merayakan kemenangan Semen Padang atas PSMS Medan.  (Tangkap layar Instagram/@vasco_ruseimy)

- Caleg DPR RI dari Partai Gerindra asal Minang, Vasco Ruseimy, ikut merayakan kemenangan Semen Padang FC atas PMS Medan dalam Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Usai pertandingan yang dimenangkan Kabau Sirah, julukan Semen Padang, Vasco Ruseimy bertemu para pemain.

Pemilik kanal Youtube Macan Idealis yang kini berusia 37 tahun tersebut pun berjanji akan memberikan bonus senilai Rp25 juta kepada para pemain Semen Padang.

Baca Juga: Cari Smartwatch harga terjangkau? Xiaomi Redmi Watch 3 Active Bisa Jadi Pilihan

“Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada kita semua, kepada Semen Padang,” buka pernyatan Vasco Ruseimy, dilansir dari akun Instagramnya @vasco_ruseimy, Kamis, 18 Januari 2024.

“Tak usah banyak bicara, Insya Allah saya partisipasi 25 juta,” lanjutnya dengan lantang, disambut sorak sorai para pemain Semen Padang.

Vasco mengaku bangga atas pencapaian klub yang bermarkas di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, tersebut. Apalagi, dirinya merupakan putra asli Minangkabau.

Baca Juga: Miris! Seorang Bocah 5 Tahun Diduga Lakukan Kekerasan Seksual Terhadap Anak TK di Pekanbaru

“Sebagai putra Minangkabau, saya ucapkan terimakasih kepada Semen Padang FC yang telah membuat kami masyarakat Minangkabau Bangga,” tulis Vasco dalam keterangan video yang ia unggah.

Sementara itu, Semen Padang berhasil mengkudeta posisi puncak klasemen Grup X Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/2024 dari PSIM Yogyakarta.

Kepastian tersebut diperoleh pasukan Urang Awak menang atas PSMS Medan dengan skor 2-0 di Stadion Haji Agus Salim, Rabu, 18 Januari 2024.

Baca Juga: Samsung Galaxy S24 Series dengan Mobile AI Resmi Rilis! Cek Spesifikasi dari Ketiga Variannya

Dua gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh Achmad Ikhwan dan Vivi Asrizal. Kedua gol tersebut tercipta di babak kedua.

Kemenangan ini sangat berarti bagi publik Semen Padang FC, pasalnya dengan memuncaki klasemen Grup X, anak asuh Delfiadri semakin memperlebar peluang lolos ke Liga 1 musim depan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat