bdadinfo.com

Preview Manchester United vs Liverpool di Babak Perempat Final FA Cup 2023-2024: Berikut Head to Head dan Prediksi Formasi - News

Manchester United vs Liverpool di Babak Perempat Final FA Cup 2023-2024 (Instagram @manchesterunited dan @liverpoolfc)

- Pertandingan perempat final Piala FA 2023-24 antara Manchester United vs Liverpool akan berlangsung hari ini.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu, 17 Maret 2024 pukul 22.30 WIB.

Meskipun bermain di kandang sendiri, Manchester United tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan mudah mengingat performa Liverpool yang konsisten belakangan ini.

Baca Juga: Tottenham Kalah Telak Atas Fulham di Liga Inggris, Son Heung Min: Ini Tidak Bisa Diterima

Dalam empat pertandingan terakhirnya, Manchester United mencatat hasil yang beragam. Mereka menelan kekalahan 1-2 dari Fulham di Old Trafford, meraih kemenangan tipis 1-0 atas Nottingham Forest di FA Cup, dikalahkan dengan skor 1-3 dalam derby melawan Manchester City, dan berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Everton.

Kemenangan atas Everton sendiri terbilang cukup sulit, mengharuskan dua penalti dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford serta beberapa penyelamatan penting dari kiper Andre Onana.

Di sisi lain, Liverpool menunjukkan performa yang mengesankan dengan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Baca Juga: Hasil Semifinal All England 2024: All Indonesia Final Dipastikan Akan Terjadi, Fajar/Rian Siap Pertahankan Gelar

Mereka berhasil meraih delapan kemenangan dan satu hasil imbang. Salah satu hasil mencolok adalah kemenangan besar 6-1 atas Sparta Praha dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Anfield.

Gol-gol dari Darwin Nunez, Bobby Clark, Mohamed Salah, Cody Gakpo (2), dan Dominik Szoboszlai membawa Liverpool melaju dengan agregat total yang meyakinkan, 11-2.

Setelah sukses melangkah ke perempat final Liga Europa, fokus Liverpool kini beralih ke pertandingan melawan Manchester United di FA Cup.

Baca Juga: Pengumuman! Renovasi Stadion Teladan Medan Bakal Rampung Akhir Tahun 2024, Begini Kabarnya Sekarang

Sebelumnya, dalam pertemuan pertama musim ini di pekan ke-17 Premier League, kedua tim bermain imbang 0-0 di Anfield.

Kedua tim pun sudah menunjukkan kesiapan mereka menjelang pertandingan. Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyatakan bahwa para pemainnya sangat menantikan pertandingan melawan Liverpool.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat