bdadinfo.com

Prediksi North West Derby 17 Maret 2024, Momentum Gelar Perdana Manchester United vs Asa Quadruple Liverpool di 2024 - News

Momentum Gelar Perdana Manchester United vs Asa Quadruple Liverpool di 2024 (manutd.com)

Old Trafford akan menjadi saksi North West Derby pada tanggal 17 Maret 2024 yang tersaji pada akhir pekan ini.

Hal ini akan menjadi dua momentum berbeda bagi kedua tim tersebut.

Peluang gelar satu-satunya bagi Manchester United dan asa quadruple yang masih menyala dan terbuka lebar yang dimiliki oleh Liverpool

Manchester United akan menjamu rival terbesar mereka di tanah Inggris, Liverpool.

Baca Juga: Simpel! Resep Bakwan yang Renyah Anti Lembek, Cocok Buat Takjil Buka Puasa

Pertandingan Manchester United vs Liverpool ini akan tersaji di dalam babak 8 besar piala FA 2024.

Berdasarkan beberapa hasil pertandingan sebelumnya, The Reds Devils masih dalam upaya untuk menemukan pola permainan yang paling efektif.

Komposisi pemain, badai cedera, kondisi ruang ganti, dan beberapa isu mengenai calon pengganti sang pelatih mewarnai tim tuan rumah.

Baca Juga: Tanggapi Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa, Jurgen Klopp: Tidak Ada Lawan yang Mudah

Dikutip dari situs manutd.com, legenda Manchester United, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand mengatakan bahwa mereka yakin jika para pendukung Manchester United akan memberikan pengaruh yang signifikan dan konkret dalam pertandingan tersebut.

“Orang-orang di stadion, mereka tidak dapat melakukan apapun selain berteriak dan berteriak karena mereka melihat apa yang mereka lihat di luar sana.”

“Itulah yang menurut saya merupakan salah satu hal terbaik dari tim kami, etos kerja di awal laga yang membuat semua orang mendukung dan kemudian mendorong kami untuk terus melaju,” ujar Ferdinand kepada MUTV.

Baca Juga: Yuk Dicoba! Simak Resep Kue Sagu Keju Makanan Ringan Tradisional Lezat untuk Hindangan Hari Raya Idul Fitri

Berdasarkan beberapa performa terakhir, MU diprediksi akan bermain dengan pola direct counter dengan mengandalkan transisi cepat melalui kedua sayap.

Selain pola permainan yang direct, MU diperkirakan akan mencoba menerapkan fluid counter attack di pertandingan FA Cup nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat