bdadinfo.com

Misteri Dibalik Absennya Cristiano Ronaldo dari Skuad Portugal Kontra Swedia: Apa yang Terjadi? - News

Misteri Dibalik Absennya Cristiano Ronaldo dari Skuad Portugal Kontra Swedia (espn.com)

- Portugal memasuki jeda internasional Maret dengan catatan sempurna dalam babak kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Tim Roberto Martinez memenangkan sepuluh pertandingan kualifikasi mereka, mencetak 36 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Penyerang veteran Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak dengan sepuluh gol di sepanjang pertandingan tersebut, namun ia dengan mengejutkan diabaikan dari skuad Portugal untuk pertandingan melawan Swedia minggu ini.

Baca Juga: Antusiasme Meledak! 30.000 Tiket Terjual Menjelang Laga Hebat Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK

Namun, pemain berusia 39 tahun itu tidak dicoret, hanya istirahat untuk pertandingan persahabatan dan dijadwalkan untuk bergabung dengan tim akhir pekan ini.

Ronaldo masuk dalam skuad 32 orang tetapi tidak masuk dalam 24 pemain yang akan menghadapi Swedia.

Ronaldo adalah salah satu dari delapan pemain senior yang akan absen melawan Swedia pada Kamis, 21 Maret, bersama Diogo Dalot, João Cancelo, Danilo Pereira, Otavio, Rúben Neves, Vitinha, dan João Félix.

Baca Juga: Berita Duka! Aktor Donny Kesuma Hudayat Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Berapa banyak gol internasional yang dicetak Cristiano Ronaldo?

Delapan pemain tersebut diberi istirahat sebentar dari siklus sepak bola profesional yang tak kenal lelah namun diperkirakan akan dipanggil kembali untuk pertandingan melawan Slovenia pada Selasa, 26 Maret 2024.

Ronaldo bermain dan mencetak gol dalam kemenangan Al-Nassr atas Al-Ahli pada Jumat lalu, penampilan klubnya yang ke-33 pada musim 2023/24.

Baca Juga: Pemerintah Kaltim Umumkan Anggaran Triliunan Rupiah untuk Kemantapan Infrastruktur Jalan

Mantan pemain Real Madrid itu akan bersemangat untuk menambah jumlah gol internasionalnya melawan Slovenia minggu depan.

Ronaldo memiliki kesempatan untuk menambah keunggulan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola internasional pria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat