bdadinfo.com

Bandingkan Prestasi antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, La Pulga Unggul Prestasi Tim dan Individu - News

Perbandingan prestasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (sportingnews.com)

- Berbicara mengenai Sepakbola, tentu para penggemar di seluruh Dunia mungkin tidak akan habisnya membandingkan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sosok kedua pemain ini, tidak hanya mencetak prestasi tertinggi baik secara tim maupun Individu di berbagai klub ternama, melainkan juga sebagai ikon terbaik Sepakbola Dunia abad ke 21.

Baik Messi maupun Ronaldo, memang sama-sama menjadi brand Ambassador dari salah satu sponsor ternama, sehingga tidak sedikit penghasilan yang didapatkan mencapai Triliun Rupiah dalam setahun.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi dari Honda Scoopy Stylo 160, Bergaya Eropa Tetapi Cocok Untuk Dinikmati Medan Indonesia

Soal Prestasi, memang tidak dapat dipungkiri jika Pemain asal Argentina memiliki koleksi piala, penghargaan, dan memiliki rekor tak tertandingi dibanding Cristiano Ronaldo.

Kini, Cristiano Ronaldo saat ini membela klub Al - Nassr, sebuah klub ternama di Arab Saudi, sedangkan Leo Messi bermain di klub Inter Miami FC, klub terkaya di Amerika Serikat.

Meskipun kedua pemain tersebut sudah tidak bermain di kancah Eropa lagi, namun persaingan kedua pemain ini tetap berlangsung meskipun tidak lagi bermain di Kompetisi Eropa sekalipun.

Baca Juga: Siap-Siap! Universitas Andalas Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru melalui Jalur SNBP Tahun 2024, Simak Daya Tampung Berdasarkan Program Studi

Kali ini akan membandingkan Prestasi yang selama ini diperoleh Cristiano Ronaldo, maupun Lionel Messi dengan gelar individu maupun tim yang dibela selama hampir 20 tahun terakhir.

Pemain asal Portugal tersebut, telah mengoleksi 31 trofi sepanjang karier sepak bolanya, dan Catatan ini tidak termasuk dengan raihan gelar individu yang diraih sebanyak 11 gelar.

Sedangkan, Messi telah meraih 44 trofi pada semua kompetisi sepanjang karir profesionalnya, dan Catatan ini menjadikan Messi sebagai pesepakbola peraih trofi terbanyak sepanjang sejarah.

Jumlah tersebut, belum termasuk gelar individu Messi yang diperoleh sebanyak 14 gelar, Inilah rincian trofi antara Ronaldo vs Messi :

Baca Juga: Respons Najwa Shihab Soal Ganjar Tanya Bansos ke Anies di Debat Capres: Kayaknya Ada yang Janjian Pertanyaan Deh1

Koleksi Trofi Cristiano Ronaldo = 31 trofi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat