bdadinfo.com

Newcastle Sukses Bantai PSG, Warganet: No Messi No Party! - News

Mbappe dan pemain Newcastle yang sedang melakukan selebrasi. (Kolase Tangkap Layar Instagram/@championsleague dan @onefootball https)

- Mbappe CS harus merasakan kekalahan menyakitkan kala Paris Saint Germain (PSG) bertandang ke markas Newcastle United pada pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions Eropa 2023.

Newcastle United berhasil mempermalukan tim tamu PSG yang diperkuat oleh Mbappe dengan skor yang sangat telak, 4-1.

Pasca kekalahan memalukan yang dialami oleh Mbappe dan kawan-kawan dari Newcastle membuat PSG harus puas berada di posisi dua klasemen sementara Grup F.

Baca Juga: Stop! Biar Gak Menyesal, Simak Ini Sebelum Gunakan Pinjol dan PayLater: Hati-hati Tidak Bisa Ajukan KPR

Kehilangan sosok Messi dan Neymar disinyalir membuat Paris Saint Germain tidak bermain lepas seperti biasanya, yang dilakukan kala mereka berseragam untuk klub.

Banyak yang merindukan sosok Messi dan Neymar di dalam squad Paris Saint Germain. Selama berseragam Paris Saint Germain, Lionel Messi dan Neymar telah berkontribusi cukup besar untuk klub raksasa Prancis tersebut.

Mereka telah membuat PSG menjadi klub yang ditakuti oleh lawan-lawannya hingga mampu memberikan prestasi untuk klub berupa trofi Liga Prancis dan Piala Super Prancis.

Baca Juga: Lagi Bertanding Malah ke Toilet, Aksi Tak Terduga Lamine Yamal Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala

Pasca kekalahan menyakitkan melawan tim kuda hitam Newcastle, akun Instagram resmi @psg pun kemudian dibanjiri komentar oleh warganet.

"No Messi, no party," tulis akun iisma.el197

"They will be eliminated in group phase this season, save this message (mereka akan tersingkir tahun ini, simoan pesan ini)!" tulis akun joserl17

"Messi, Neymar > history PSG." tulis akun seccforyiee

Baca Juga: Habiskan Dana Rp 92 Miliar! Jembatan di Jawa Timur ini Mempermudah Perbatasan bisa Mengakses 3 Kabupaten

Pertandingan antara PSG melawan FC Porto sebenarnya berjalan sengit, akan tetapi Newcastle lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat