bdadinfo.com

Wow! Ternyata Barcelona Coba Bajak Mbappe dari PSG, Tawarkan Tiga Pemain Ini - News

Barcelona coba bajak Mbappe.  (dok. Tribuna)

Barcelona dilaporkan melakukan upaya sensasional untuk memboyong Kylian Mbappe dari PSG dengan menawarkan Ousmane Dembele dan dua pemain lainnya, menurut sebuah laporan mengejutkan, seperti diberitakan Daily Mail, Selasa, 1 Agustus 2023.

Menurut Foot Mercato, tawaran mengejutkan dari Barcelona untuk Mbappe pada PSG termasuk sesama bintang tim utama, Raphinha dan Gavi.

Agen ternama dari Barcelona mengunjungi Paris, markas PSG untuk melakukan pembicaraan terkait transfer Mbappe.

Baca Juga: Harga Tiket Bus Murah Trayek Jakarta Padang Terbaru Semua PO Agustus 2023

Namun, pihak PSG dikabarkan menolak tawaran Barcelona untuk Mbappe karena mereka tidak tertarik dengan dua pemain yang disebut terakhir.

Kontrak Dembele bersama Blaugrana sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang. Ia telah menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona di tengah ketertarikan dari PSG.

PSG sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan Dembele. Namun karena klausul pelepasan sang pemain meningkat dua kali lipat dari 43 juta menjadi 86 juta pounds, mereka mundur.

Baca Juga: Deretan Anak Orang Terkaya di Indonesia, Nomor 2 Cantik Asal Sumatera Barat The Next Real Anak Sultan

Dembele dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Barca karena tidak memenuhi permintaan gajinya yang sebesar 5-6 juta pounds.

Luis Enrique, yang mengambil alih posisi pelatih PSG musim panas ini, diketahui sangat ingin bekerja sama dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pemain sayap ini telah meminta Xavi, pelatih Barca, untuk mengijinkan dirinya berbicara dengan PSG secara langsung sebelum klausul pembebasannya melonjak.

Baca Juga: Sah! Van Dijk Jadi Kapten Baru Liverpool, Wakilnya TAA

Barcelona sendiri dikabarkan berharap untuk mendapatkan kembali nilai yang cukup besar, baik dalam bentuk uang atau tenaga.

Diketahui, Dembele direkrut Barcelona dari Borussia Dortmund sebesar 135,5 juta poundsterling pada tahun 2017.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat