bdadinfo.com

Reuni Barcelona di Inter Miami: Luis Suarez Segera Susul Lionel Messi, Jordi Alba dan Sergio Busquets - News

Luis Suarez dan Lionel Messi saat berseragam Barcelona. (dok. Football Espana)

Mantan bintang Barcelona yang tengah membela klub Brasil Gremio, Luis Suarez, dikabarkan bakal segera menyusul mantan rekannya, Lionel Messi, Jordi Alba dan Sergio Busquets ke Inter Miami.

Diketahui, baik Messi, Alba dan Busquets sudah merapat ke klub milik David Beckham, Inter Miami. Satu nama mantan bintang Barcelona lain, Luis Suarez, kini digadang-gadag bakal menyusul.

Meski begitu, CEO Inter Miami, Jorge Mas, mengungkapkan, reuni mantan bintang Barcelona pada sosok Messi, Alba, Busquets tergantung pada posisi Luis Suarez di klubnya, Gremio.

Baca Juga: Waduh! Terpaan Angin Helikopter Tim Jokowi Robohkan Tembok Stadion Kepahiang Bengkulu Senilai Rp700 Juta

"Luis Suarez adalah pemain Gremio. Dia memiliki kontrak. Kami memahami hubungan dekat yang dia miliki dengan Lionel, Busquets dan Alba," kata Jorge Mas, dilansir dari The Sun, Kamis, 20 Juli 2023.

Jorge Mas tidak menampik rumor kedatangan Luis Suarez ke klubnya. Meski begitu, dirinya mengaku belum melakukan pembicaraan baik dengan sang pemain maupun klubnya.

"Mereka bermain bersama di Barcelona. Ada banyak pembicaraan tentang kedatangan Luis Suarez ke Inter Miami. Kami belum mengadakan pembicaraan langsung dengan Gremio atau dengan Suarez," ujar Jorge Mas.

Baca Juga: Kabar Duka dari Makkah! Jamaah Haji Asal Bukittinggi Meninggal Dunia Ditengah Ibadah

"Saya tidak tahu bagaimana Luis Suarez bisa meninggalkan Gremio. Tapi jika dia melakukannya, kami bebas berbicara dengan Luis dan membawanya ke Inter Miami. Kemungkinan itu ada di sana," lanjutnya.

Diketahui, Lionel Messi bergabung ke Inter Miami lewat serangkaian proses transfer yang rumit. La Pulga disebut akan memainkan laga perdananya melawan klub Meksiko Cruz Azul pada 23 Juli nanti.

Sementara itu, Sergio Busquets didatangkan Inter Miami dari Barcelona dengan kontrak dua tahun hingga 2025 pada Minggu, 16 Juli 2023 lalu.

Baca Juga: Ternyata Mesin Bor Terowongan Tol Padang Pekanbaru Tak Kalah dengan 10 Mesin Bor Raksasa Dunia

Bintang Barcelona lain, Jordi Alba, dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan Inter Miami pada Selasa, 18 Juli 2023 lalu.

Messi dan Suarez sendiri dikenal sebagai duo pemain mematikan buat Barcelona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat