bdadinfo.com

Waduh! Terpaan Angin Helikopter Tim Jokowi Robohkan Tembok Stadion Kepahiang Bengkulu Senilai Rp700 Juta - News

Viral tembok stadion Kepahiang di Provinsi Bengkulu roboh akibat terpaan angin dari Helikopter tim Jokowi ( Instagram @undercover.id)

- Pembatas tembok stadion Kepahiang di Provinsi Bengkulu roboh akibat terpaan angin dari Helikopter tim Jokowi.

Video yang viral di media sosial dan tengah menjadi sorotan publik tersebut memperlihatkan sebuah helikopter yang hendak mendarat di lapangan Stadion Kepahiang Bengkulu.

Namun karena kencangnya terpaan angin dari helikopter tersebut, membuat tembok pembatas stadion mini Stadion Kepahiang Bengkulu roboh.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Gratis di Sumatera Utara, Nikmati Panorama Eksotis Tanpa Bayar

Dari keterangan yang diunggah melalui akun Facebook Putri Ayuningtyas, tembok pembatas stadion tersebut baru saja dibangun dengan anggaran sebesar Rp700 juta.

Mengenai ambruknya tembok pembatas Stadion Kepahiang Bengkulu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepahiang, Teddy Adeba S.T membenarkan peristiwa tersebut.

"Kami sangat menyayangkan kejadian ini. Stadion sepak bola mini tersebut merupakan sarana olahraga yang baru saja dibangun tahun lalu dengan anggaran mencapai Rp 700 juta dari APBD Provinsi Bengkulu," kata Teddy dalam keterangan resminya.

Diketahui, Helikopter tersebut merupakan Helikopter jenis Puma AS-332L2 yang dipakai tim Jokowi guna berkunjung ke Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Namun banyak komentar dari Netizen alias Warganet yang justru meragukan kualitas tembok tersebut.

Baca Juga: Samuel Eto’o Jadi Biang Keladi Hancurnya Karir Andre Onana di Timnas Kamerun, Kok Bisa?

"yang salah helikopter Jokowi atau komposisi tembok seharga Rp 700 juta?," tulis komentar dari akun @_dannsky.

"ketahuan banget kualitas temboknya," tambah komentar dari akun @ayuperta.

"Baru kena angin helikopter udah rubuh, nggak kebayang kalau dipake pertandingan ditambah penonton2nya," timpal komentar @monicakrismawaty.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat