bdadinfo.com

Tolak Pertemuan dengan Al Hilal, Mbappe Bikin PSG Pusing karena Masih Mau Bertahan - News

Sosok Mbappe bikin pusing PSG.  (dok. Football Espana)

- Kylian Mbappe dikabarkan menolak untuk membahas transfer ke Arab Saudi setelah PSG menerima tawaran Al Hilal yang memecahkan rekor dunia senilai 259 juta poundsterling.

Awal pekan ini, PSG menerima tawaran senilai 259 juta pounds yang memecahkan rekor dunia dari klub Timur Tengah Al Hilal untuk Mbappe.

Juara Ligue 1 itu sangat ingin menjual Mbappe karena mereka yakin dia memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2024 ketika kontraknya berakhir.

Baca Juga: Wow! Pindah ke Al Ettifaq, Jordan Henderson Resmi Jadi Pemain Inggris dengan Gaji Tertinggi

Namun sementara PSG telah menerima tawaran dari Al Hilal, L'Equipe menjelaskan, dilansir Kamis, 27 Juli 2023, bahwa sang pemain bahkan tidak tertarik untuk pindah.

Perwakilan Mbappe dilaporkan telah menolak pertemuan dengan pihak Al Hilal karena Mbappe "tidak pernah menganggap" mereka sebagai pilihan.

Hal itu terjadi meskipun Al-Hilal menawarkan gaji yang luar biasa pada Mbappe, sebesar 11.6 juta pounds per minggu.

Baca Juga: Apa Alasan Sebenarnya Orang Minangkabau Suka Merantau ke Daerah Lain? Ini dia Penjelasannya

Dan sikap ini sepertinya menunjukkan bahwa ia akan tetap tinggal di Paris hingga musim panas mendatang.

Biaya sebesar 259 juta pounds juga akan memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Neymar saat ia pindah dari Barcelona ke PSG dengan harga 198 juta pounds pada tahun 2017.

Diketahui, sejumlah bintang telah pindah ke Arab Saudi musim panas ini. Mereka di antaranya Karim Benzema, N'Golo Kante, Edouard Mendy, Roberto Firmino, Riyad Mahrez, Kalidou Koulibaly, dan Jordan Henderson.

Baca Juga: 5 Tambang Penghasil Emas Terbesar di Indonesia, Salah Satunya ada Pada Pulau Sumatera

Namun, nama pertama yang membuat gelombang migrasi ke Arab Saudi adalah Cristiano Ronaldo yang menandatangani kontrak dengan Al Nassr pada bulan Desember.

Sementara itu, selain Real Madrid dan Al-Hilal, Mbappe juga dikaitkan dengan sejumlah klub lain, termasuk di antaranya adalah Chelsea, Manchester United dan Inter Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat