bdadinfo.com

Intip Gaya Hidup Mewah ala Mbappe: Punya Deretan Mobil Tapi Gak Bisa Nyetir! - News

Mbappe dikenal punya gaya hidup mewah.  (dok. Daily Mercato)

- Kylian Mbappe adalah salah satu pemain sepak bola yang paling sukses di dunia. Ia pun dikenal punya gaya hidup mewah dengan deretan koleksi mobil. Namun, ternyata dia gak bisa nyetir!

Klub Arab Saudi, Al Hilal, telah mengajukan penawaran rekor dunia senilai 258 juta poundsterling untuk Mbappe, superstar Prancis berusia 24 tahun.

Al Hilal juga bersedia menjadikan Mbappe sebagai bintang olahraga dengan bayaran tertinggi di dunia dengan menawarkan gaji 605 juta poundsterling dalam satu tahun.

Diketahui, saat ini Mbappe menghasilkan sekitar 150 juta pounds per tahun. Dengan duit sebanyak itu, ia punya gaya hidup mewah yang luar biasa. Tentunya mustail diikuti para pekerja dengan gaji UMR Jakarta.

Berikut bagaimana Mbappe menghabiskan uangnya, mulai dari sebuah apartemen yang menakjubkan di ibukota Prancis hingga koleksi mobil mewah hingga ring basket Louis Vuitton yang dibuat khusus.

Baca Juga: Sayap Wuling Makin Lebar, Buka Dealer Baru di Makassar Sulawesi Selatan Mengusung Konsep 3S

Apartemen

Menurut laporan, Mbappe tinggal di sebuah penthouse bertingkat di jantung ibu kota Prancis. Apartemen ini menawarkan pemandangan yang indah, termasuk Champs de Mars dan Menara Eiffel.

Mbappe telah memberikan sekilas gambaran di dalam properti tersebut, termasuk tangga spiral yang elegan, dengan membagikan foto-foto di Instagram.

Duplex yang bernilai sekitar 8 juta poundsterling ini memiliki 12 kamar tidur, lapangan basket, perpustakaan, pusat kebugaran, dan pemandian Turki.

“Pengeluaran terbesar saya? Rumah yang bagus, ini penting bagi keluarga saya," kata Mbappe.

Baca Juga: Mengintip Keindahan 3 Air Terjun Terpopuler di Sumatera Barat

Koleksi mobil

Seperti layaknya olahragawan sekaliber dirinya, Mbappe memiliki koleksi mobil yang lengkap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat