bdadinfo.com

Sayap Wuling Makin Lebar, Buka Dealer Baru di Makassar Sulawesi Selatan Mengusung Konsep 3S - News

Wuling buka dealer baru di Kota Makassar. (Wuling Motors)

Wuling Motors kembali melebarkan sayap pemasarannya dengan membuka jaringan dealer baru di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Menggandeng Kumala Group sebagai mitra dealer, outlet terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part).

Dealer baru bernama Wuling Kumala Alauddin tersebut merupakan outlet ketiga produsen mobil asal Tiongkok ini di Makassar dan ke-8 di Sulawesi Selatan.

“Dengan beroperasinya Wuling Kumala Alauddin kami berharap dapat semakin memudahkan dan mendekatkan diri kepada konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan,” jelas Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Baca Juga: Mengintip Keindahan 3 Air Terjun Terpopuler di Sumatera Barat

Dealer dengan bangunan tiga lantai seluas 1.148 meter persegi di atas tanah 746 meter persegi tersebut berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No.2, Makassar.

Di dalam dealer, dua unit lini produk Wuling mejeng di area display. Fasilitas pengisian daya listrik juga disediakan di dalam outlet, yaitu charging pile dan tersedia pula dua service bay dan satu area cleaning bay.

Fasilitas lainnya adalah ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner untuk memberikan kenyamanan ke pelanggan.

Hadir pula inovasi dalam segi layanan konsumen, yaitu VIANA (Virtual Assistant Kumala) dan layanan resmi diler Wuling Kumala berbasis whatsapp di 0812-1210-0700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

Baca Juga: David Beckham Blak-Blakan Tentang Pemecatan Phil Neville dari Pelatih Inter Miami: Dia Hebat, Ini Sulit!

Konsumen dapat memanfaatkan layanan VIANA untuk mencari informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online.

Sejumlah promo menarik diberikan selama masa grand opening, seperti uang muka Rp0 untuk pembelian Air ev, gratis voucher belanja senilai Rp5.000.000, gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Ditambah lagi, promo gratis cuci, engine cleaning, dan disinfektan untuk 20 konsumen pertama, promo tukar tambah, lucky dip berhadiah total jutaan Rupiah, diskon jasa servis sebesar 10%, serta diskon spare parts & oli sebesar 5%.

Baca Juga: Dijual Rp877 Juta, All-New BMW X1 Rakitan Sunter Resmi Mengaspal, Cek di Sini Spesifikasi Lengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat