bdadinfo.com

Beli Mobil Wuling Bisa Dapat Air ev, Begini Caranya - News

Wuling Motors menggelar bertajuk ‘July’s Special Package’. (Wuling Motors)

– Setiap pembelian mobil Wuling, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize berupa Wuling Air ev selama program ‘July’s Special Package’.

Program yang digelar Wuling Motors secara nasional hingga 31 Juli 2023 tersebut dalam rangka hari jadi keenam Wuling tersebut juga menghadirkan promo menarik lainnya.

Salah satunya adalah setiap pembelian Wuling Air ev, konsumen akan mendapatkan promo charging pile.

Setiap pembelian seri Almaz, Alvez dan Air ev juga akan mendapatkan special gift berupa 1 gram emas selama periode ‘July’s Special Package’ hingga akhir bulan ini.

Baca Juga: Ternyata Dulunya Sumatera dan Jawa Satu Pulau Besar, Loh! Ini 4 Daratan yang Hilang di Dunia

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize satu unit Air ev tipe Standard Range yang berlaku untuk setiap pembelian tipe kendaraan Wuling hingga 31 Agustus 2023.

“Promo ‘July’s Special Package’ ini merupakan langkah Wuling untuk menyajikan kemudahan dalam memiliki mobil Wuling impian melalui penawaran terbaik bagi masyarakat,” ucap Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani selaku.

Hadiah grand prize akan diundi dan diumumkan pemenangnya pada 15 September 2023 mendatang.

Pada promo charging pile, konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5 juta untuk setiap pembelian Air ev selama bulan Juli ini.

Baca Juga: Lakukan Perombakan, Daihatsu Sigra 2022 Tampil Lebih Stylish dan Modern

Konsumen juga bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya alias gratis.

Kemudian, bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram secara langsung.

Wuling juga memberikan promo tambahan berupa dengan down payment mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp10.000.000 pada pembelian hingga akhir Juli ini.

Uang muka yang ringan juga ditawarkan untuk pembelian compact SUV Wuling, Alvez mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp4.000.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat