bdadinfo.com

Temu Ramah dengan Konsumen di Padang, Wuling Gelar Gathering dan Test Drive - News

Temu ramah dengan konsumen di Padang, Wuling gelar gathering dan test drive

- PT. Maju Global Motor selaku dealer mobil merk Wuling mengadakan Customer Gathering dan test drive bagi konsumennya di The ZHM Premiere Hotel Padang, Jumat (23/6).

Dalam kesempatan tersebut, PT. Maju Global Motor mempersilahkan warga Kota Padang untuk dapat menjajal kehebatan dan ketangguhan produk-produk Wuling. Produk tersebut seperti Wuling Air ev, Wuling Wuling Pick Up Formo Max AC, Wuling Alvez, Wuling Almaz.

Wuling Air ev sendiri merupakan mobil listrik pertama Wuling yang mengusung desain future-tech. Dengan tagline “Drive For A Green Life”.

Baca Juga: Sabtu Legi si Weton Sakti, Rincian Kalender Jawa Hari Ini Sabtu 24 Juni 2023 Lengkap Gambaran Watak

Mobil berdimensi compact yang memiliki desain future-tech tersebut diharapkan dapat berkontribusi untuk mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia dalam rangka mewujudkan mobilitas ramah lingkungan yang berkelanjutan di masa depan.

Kepala Cabang PT. Maju Global Motor Cabang Padang, Dodi Sastra Anwar menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan temu ramah dan menjalin keakraban dengan konsumen yang memakai produk Wuling.

"Selain temu ramah juga ada sharing mengenai produk kami dan acara menarik lainnya seperti doorprize bagi konsumen dan main KIM," ujarnya.

Baca Juga: Babak Semifinal Taipei Open 2023 Digelar Hari Ini, Indonesia Hanya Sisakan 2 Wakil

Dodi Sastra Anwar menambahkan, Wuling Air ev adalah mobil listrik yang laris di pasaran otomotif Indonesia. Dimensinya sendiri terbilang mungil dibanding mobil lain pada umumnya. Panjangnya 2.974 mm, lebar 1.505 mm, tinggi 1.631 mm, dan jarak sumbu rodanya 2.010 mm.

"Wuling Air ev adalah mobil listrik yang laris di pasaran otomotif Indonesia yang dirilis dari Agustus 2022. Pada saat ini mobil ini diterima oleh masyarakat," jelasnya.

Untuk perawatan sendiri, Dodi Sastra Anwar menjelaskan, sebagai mobil listrik, Wuling Air ev lebih irit dari pada mobil berbahan bakar BBM.

Baca Juga: Simak! Begini Cara Mudah Dapatkan 11.000 Primogems dalam Versi 3.8 Dari Genshin Impact

"Kita lihat sendiri, untuk jarak 300 km, Wuling Air ev hanya menghabiskan tak lebih dari 50 ribu rupiah. Coba bandingkan dengan mobil BBM. Selain itu, biaya perawatan berkala tidak lah mahal. Salah seorang konsumen kami menyatakan service berkala hanya memakan biaya seratus ribuan saja," jelasnya.

Selain itu pihaknya memberikan garansi 8 tahun untuk baterai mobil listrik Wuling Air ev, sehingga pemilik Wuling Air ev tidak harus ragu akan pelayanan dari Wuling.

"Kita memberikan garansi 8 tahun untuk baterai mobil Wuling. Dan ini sangat memanjakan konsumen mobil listrik Wuling Air ev," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat