bdadinfo.com

Keunggulan Wuling Alvez Bikin Pecinta SUV Dijamin Tidak Rugi Bandar - News

Wuling Alvez. (wuling.id)

- Produsen Wuling saat ini menjadi salah satu produsen yang sudah sangat diperhitungkan, terlebih jika meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, sudah pasti selalu membuat gebrakan terlebih di segmen kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV).

Seperti diketahui memenuhi segmen SUV kelas bawah yang berada dibawah Almaz, Wuling resmi menawarkan Alvez sebagai kendaraan tangguh medan bagi pecintanya. Terlebih saat ini trend kendaraan MPV mulai tergeser oleh SUV.

Lantas apa yang menjadi nilai jual Wuling Alvez bagi konsumen tanah air yang selalu mempertimbangkan kapasitas penumpang banyak dan tentunya harga yang ditawarkan kompetitif sudah pasti menjadi buruan.

Wuling Alvez yang diluncurkan pada Februari 2023, hadir sebagai SUV yang terbilang memiliki nilai jual lebih. Hal ini tentu sudah menjadi kabar umum, dimana Wuling selalu memberikan kecanggihan teknologi serta penyesuaian kebutuhan kendaraan bagi konsumennya saat ini.

Baca Juga: 10 YouTuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia, MrBeast Urutan Berapa?

Alvez hadir sebagai SUV yang ditempatkan di kelas harga bawah Rp300 jutaan, yang memiliki kelebihan desain yang sangat sporti. Dari segi eksterior, SUV ini hadir dengan grille yang membentuk huruf V. Kemudian dasarnya pakai warna hitam, ditambah aksen chrome yang membentang horizontal di atasnya.

Adapun untuk headlamp sudah menggunakan jenis LED dan desainnya mirip mobil-mobil Eropa. Untuk menunjang penampilan depan lebih optimal, bagian bumpernya terdapat lekukan garis tegas dan hadir foglamp yang juga sudah LED.

Seluruh tampilan tersebut menjadi filosofi atas tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ pada Alvez.

Beralih ke interiornya, Alvez memiliki ruang kabin yang lega dan mampu mengakomodasi 5 penumpang dengan jok synthetic leather, serta panel-panel soft touch yang memberikan kesan premium.

Baca Juga: Diduga Terima Grarifikasi Sebesar Rp28 M, Mantan Kepala Bea Cukai Makasar Ditahan KPK

Fitur keselamatan dan keamanan. Wuling Alvez dilengkapi Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan.

Lalu, untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer yang sudah menjadi standar di seluruh varian Alvez. Kemudian, Wuling Alvez menyematkan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara.

Dari sisi fitur, Alvez sudah dilengkapi teknologi pintar seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Untuk Bagian mesin, Wuling Alvez ditenagai oleh mesin yang berkapasitas 1.485 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi DVVT.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat