bdadinfo.com

Tepat Berusia 6 Tahun di Indonesia, Mobil Wuling Laku 112 Ribu Unit dan Punya 150 Outlet - News

Enam tahun Wuling di Indonesia. (IST)

Wuling Motors telah genap berusia enam tahun dan menjadi partner mobilitas bagi para konsumennya di Tanah Air.

Hadir di Indonesia pada Juli 2017, Wuling Motors telah memberikan pengalaman berkendara bagi lebih dari 112.000 konsumen serta memperluas jaringan diler hingga 150 outlet.

Kini enam tahun berlalu seiring bertambahnya usia, Wuling Motors membawa membawa semangat untuk terus berinovasi tanpa akhir, baik melalui rangkaian produk, layanan penjualan, maupun purna jual.

“Di usia yang bertambah ini, kami akan terus hadir dengan inovasi tanpa akhir untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan tertulisnya pada Selasa 11 Juli 2023.

Baca Juga: Stadion Utama Sumbar Terhambat Masalah Dana, Masih Butuh Rp1 Triliun Lagi untuk Lanjut

Dia melanjutkan, inovasi tersebut dilakukan untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Kemudian, seiring dengan transisi ke elektrifikasi Wuling membawa warna baru di industri otomotif Indonesia.

Langkah awal Wuling ditandai dengan peresmian pabrik di Cikarang, Jawa Barat pada Juli 2017 lalu.

Lantas, beragam produk hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen, seperti seri Confero, seri Cortez, seri Formo, seri Almaz, hingga Air ev

Inovasi terkini dilakukan dengan melahirkan kendaraan ramah lingkungan dengan meluncurkan dua lini kendaraan berenergi baru, yakni Air ev dan Almaz Hybrid.

Baca Juga: Temui Jokowi, Ketua DPD RI Sampaikan Perlunya Kembali ke Sistem Bernegara Rumusan Pendiri Bangsa

Kesuksesan digapai yang ditandai laris manisnya mobil listrik Wuling Air ev dengan penjualan mendekati 10 ribu unit sejak diluncurkan hingga kini.

Tak hanya sukses dalam penjualan, Wuling Air ev juga berperan aktif dalam KTT G20 2022 dan KTT ASEAN 2023 yang berlangsung di Labuan Bajo sebagai Official Car Partner.

Dari sisi teknologi, Wuling menyematkan fitur terkini, seperti perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama pada New Cortez, seri Almaz, dan Air ev.

Teknologi canggih itu dinamakan Wuling  Indonesian  Command  (WIND),  dan  Wuling  Remote  Control  App  yang memampukan pengguna untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat