bdadinfo.com

Wuling Siap Dukung Pameran Mobil Modifikasi OLX Autos IMX 2023 - News

Wuling Air EV Hasil Modifikasi   (NMAA)




- Wuling Motors (Wuling) berkomitmen untuk selalu mendukung dan berkontribusi dalam industri modifikasi dan aftermarket kendaraan roda empat di Indonesia.

Salah satu fokus utama Wuling Motors Indonesia adalah memperluas pilihan kendaraan terbaiknya dengan memasukkan elektrifikasi kendaraan, untuk menarik konsumen di segmen perkotaan.

Dalam upaya meningkatkan pengalaman berkendara bagi konsumen dari setiap model kendaraannya, Wuling Motors bekerja sama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) dan acara OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Cheese in The Trap, Kim Go Eun Terperangkap dalam Jebakan Manipulatif Park Hae Jin

Kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif, khususnya dalam bidang modifikasi dan aftermarket, melalui acara OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2023) yang bertema "The Future of Creativity".

Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dalam rangka pameran OLX Autos IMX 2023 dengan tema "The Future of Creativity", Wuling Motors Indonesia telah menyiapkan kampanye kreatif yang menarik.

Mereka akan melakukan aktivasi menarik bersama NMAA dan IMX, serta akan menempati booth D5 dengan ukuran 20x10 meter sebagai bagian dari acara puncak yang akan datang.

Tema "The Future of Creativity" pada acara OLX Autos IMX tahun ini dirancang sebagai wadah untuk mengekspresikan ide, kreativitas, dan inovasi para pelaku industri modifikasi dan gaya hidup.

Baca Juga: Film Frozen 3 Dalam Pengembangan, Ada Satu Perubahan yang Bisa Menjadi Masalah Besar Bagi Franchise

Menurut pandangan NMAA dan IMX, tren modifikasi semakin populer di kalangan masyarakat yang telah mengadopsinya sebagai gaya hidup.

Saat ini, modifikasi tidak hanya diminati oleh para penggemar otomotif.

Dengan melakukan beberapa perubahan tertentu, modifikasi dapat meningkatkan fungsi berkendara tanpa mengorbankan kenyamanan dan keselamatan.

Keterlibatan Wuling Motors Indonesia juga mendapatkan sambutan positif dari OLX Autos Indonesia sebagai platform jual-beli mobil bekas.

Kolaborasi ini diharapkan dapat terus terjalin sebagai bentuk sinergi antara APM Wuling Motors, asosiasi NMAA, dan platform pameran IMX.

“Sejauh ini, OLX Autos melihat SDM modifikasi di Indonesia yang dikenal adaptif dan siap terhadap perubahan baru mulai memikirkan sisi modifikasi kendaraan listrik yang lebih proper,” ucap Sandy Maulana, Director Marketing OLX Autos Indonesia.

Sandy menambahkan bahwa sebagai platform mobil bekas berbasis aplikasi, OLX Autos saat ini mulai menerima permintaan untuk mobil listrik bekas berkualitas termasuk permintaan untuk model Wuling Air EV.

Hal ini dilakukan untuk mendukung kreativitas dan inovasi di masa depan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat