bdadinfo.com

Punya Warisan Tanah Senilai Rp2,8 Milyar, Inilah Harta Kekayaan Jaksa yang Minta Korban Rudapaksa Ikhlas - News

Ilutrasi harta kekayaan Nanindya Nataningrum jaksa yang minta korban rudapaksa ikhlas

 Nanindya Nataningrum, disorot publik usai dirinya minta korban rudapaksa di Padeglang ikhlas dan maafkan pelaku.

Sebelumnya Iman Zanatul, kakak korban menulis sebuah thread di twitter soal kejadian nahas adiknya yang menjadi korban rudapaksa dan revenge porn

Iman Zanatul menuturkan bahwa sang adik yang jadi korban rudapaksa tersebut dipaksa oleh pelaku menjadi pacarnya dengan ancaman video/revenge porn.

"Selama 3 tahun, ia bertahan penuh siksaan," tulis Iman Zantul melalui akun twitter @zanatul_91 dikutip , Selasa, 27 Juni 2023.

Baca Juga: Angkat Tema Seputar Dunia Penerbitan, Berikut Sinopsis Drama Korea 'Romance is a Bonus Book' Rilis Tahun 2019

Melalui thread twitter, @zanatul_91 juga mengungkapkan kekecewaanya di media sosial mengenai proses persidangan sang adik yang diduga dipersulit. 

"Persidangan dipersulit, kuasa hukum dan keluarga saya (korban) diusir pengadilan. Melapor ke posko PPA Kejaksaan, malah diintimidasi," sambung akun @zanatul_91.

Mirisnya juga jaksa penuntut yang menangani kasus adik @zanatul_91 tersebut (yakni Nanindya Nataningrum) malah membujuk korban rudapaksa tersebut untuk ikhlas dan memaafkan pelaku.

Dimana berdasarkan keterangan dari @zanatul_91, hari itu (sidang kedua, 6 Juni 2023) sebelum persidangan sang adik dipanggil oleh jaksa penuntut, Nanindya Nataningrum ke ruangan pribadinya.

Baca Juga: Film Frozen 3 Dalam Pengembangan, Ada Satu Perubahan yang Bisa Menjadi Masalah Besar Bagi Franchise

"Ia (Nanindya Nataningrum) berkali-kali menggiring opini psikologis korban (adik kami) untuk 'memaafkan', 'kami harus bijaksana', 'kamu harus mengiklaskan'," ungkap @zantul_91.

Usai namanya disorot karena minta korban rudapaksa di Padeglang ikhlas, kini banyak warganet yang mencari informasi mengenai Nanindya Nataningrum.

Tak banyak informasi yang bisa digali mengenai sosok Nanidya Nataningrum.

Namun, berdasarkan data LHKPN KPK terakhir yang dilaporkan oleh Nanindya Nataningrum pada 31 Maret 2022, diketahui total harta kekayaannya mencapai Rp5. 150.100.000 tanpa adanya hutang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat