bdadinfo.com

Penjualan Wuling Air ev Bakal Tembus 10 Ribu Unit, Green Drive Festival Digelar Libatkan Pemilik dan Komunitas - News

Green Drive Festival dalam rangka menyambut penjualan Wuling AIr ev yang akan mencapai 10 ribu unit. (wuling.id)

- Penjualan Wuling Air ev sejak diluncurkan hampir satu tahun lalu akan mencapai 10 ribu unit.

Sebagai wujud apresiasi, Wuling Motors (Wuling) menggelar customer gathering yang bertajuk ‘Green Drive Festival’.

Gelaran tersebut melibatkan konsumen Air ev dan juga komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Baca Juga: Pemko Bukittinggi Habiskan 3,6 Miliar untuk Perbaiki 117 Rumah Tidak Layak Huni

Green Drive Festival diikuti lebih dari 100 unit Wuling Air ev dan dimeriahkan pula dengan berbagai aktivitas seru dan penampilan dari stand up comedian, Mongol, dan penyanyi wanita ternama di Tanah Air, Raisa.

“Kami mengapresiasi kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling di Tanah Air, yang dibuktikan dengan jumlah pemilik Air ev yang akan mencapai 10.000 konsumen pada 1 tahun semenjak peluncurannya," kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani di Jakarta, Sabtu, 15 Juli 2023.

Lebih lanjut dia menuturkan, dirinya berharap semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk menjadi bagian dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan untuk udara yang lebih bersih di masa depan.

Baca Juga: Terungkap! Banyak Kepala Daerah di Sumbar Terima Fee Proyek dari Kontraktor

Rangkaian Green Green Drive Festival diawali di Aloha, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta. Formasi ‘10 K’ kemudian dibuat dari jejeran 100 mobil peserta sebagai tanda perayaan menuju 10.000 konsumen Air ev di Indonesia.

Pada acara puncak, kegiatan ‘Drive Green Festival’ diakhiri dengan pesta kembang api dari Uptown park yang menghiasi langit.

Sejak diluncurkan pertama kali secara global di Indonesia, Wuling Air ev sebagai kendaraan listrik pertama Wuling mendapat respon positif dari masyarakat.

Hal tersebut membuahkan sederet penghargaan dari berbagai pihak termasuk Best User Friendly Electric Car dari SBBI Award 2023 dan Indonesia Automotive Industry Leader 2022 Kategori Electric Vehicle.

Baca Juga: Daftar Harga dan Spesifikasi Bus Hino Terbaru 2023, Termurah Dilego Rp700 Jutaan, Bisa Ngebut hingga 127 Kpj

Wuling Air ev juga memperoleh penghargaan Rookie of the Year Otomotif Award 2023, serta penghargaan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat