bdadinfo.com

Kejutan! Tottenham Masuk dalam Perburuan Mbappe, Antisipasi Kepergian Harry Kane - News

Kylian Mbappe jadi incaran Tottenham Hotspurs.  (dok. TVP Sport)

Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Inggris, Tottenham Hotspurs. Klub London dikabarkan kini masuk dalam perburuan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, untuk mengantisipasi kepergian penyerang andalan mereka, Harry Kane.

Surat kabar Spanyol, Marca, menyampaikan berita mengejutkan bahwa Tottenham adalah salah satu dari sejumlah klub Liga Premier yang tertarik pada Mbappe.

Dalam laporan awal disebutkan bahwa Chelsea dan satu klub Liga Premier yang tidak disebutkan namanya akan memasuki perlombaan untuk merekrut Mbappe dari PSG.

Baca Juga: Perkembangbiakan Vegetatif pada Tumbuhan, Kunci Jawaban Tema 1 Subtema 1 Kelas 6 Halaman 34 35 37

Menurut Marca, dilansir Minggu, 23 Juli 2023, Tottenham dan Manchester United adalah klub lain yang tidak disebutkan namanya tersebut yang ingin mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Marca juga menyebut Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dan pemilik Tottenham, Daniel Levy, memiliki hubungan baik. Daniel Levy mungkin akan memanfaatkan situasi ini untuk merekrut bintang Prancis.

Musim lau Tottenham finis di urutan ke-8. Kedatangan Mbappe, meski mengejutkan, tentu akan bermanfaat jika Harry Kane jadi pindah ke Bayern Munich.

Baca Juga: Wajib Tahu! Vasco Ruseimy Ungkap Orang Minang Haram Lupakan Satu Hal Ini, Wajib Untuk Kejayaan Minangkabau  

Sementara itu, PSG bertekad untuk menjual Mbappe musim panas ini. Klub Paris dilaporkan telah meninggalkan penyerang 24 tahun tersebut dari skuad untuk tur pramusim di Jepang.

Mbappe telah memasuki tahun terakhir kontraknya. Sebelumnya ia menjelaskan pada PSG bahwa dirinya tidak berniat menandatangani kontrak baru.

PSG tidak mau kehilangan Mbappe secara gratis. Klub menginginkan penjualan cepat dan berharap transfer diselesaikan pada 31 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga: 10 Tahun Berkuasa di Daerah Termiskin Aceh, Segini Harta Cek Mad

Mbappe dilaporkan bersedia absen sepanjang musim depan untuk pindah ke Real Madrid musim panas mendatang.

Tottenham sendiri tengah mengincar seorang striker musim panas ini di samping rumor kepindahan Harry Kane ke Bayern Munich semakin cepat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat