bdadinfo.com

Napoli Patok Harga Osimhen 170 Juta Poundsterling, Sebut Hanya PSG yang Bisa Beli: MU Mundur Alon-Alon - News

Victor Osimhen dipatok harga tinggi oleh Presiden Napoli.  (dok. TeamTALK)

- Manchester United (MU) mendapat pukulan telak dalam mengejar Victor Osimhen setelah presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan hanya PSG yang mampu membeli sang striker.

Victor Osimhen menjalani musim yang spektakuler bersama Napoli Pemain Nigeria itu memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 26 gol dan membawa Il Partinopei memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 33 tahun.

Berkat performa apiknya di Napoli, Victor Osimhen dirumorkan akan pindah ke salah satu klub elit sepak bola Eropa dengan MU di antara klub-klub yang tertarik.

Baca Juga: Jembatan Siti Nurbaya, sebagai Ikon Kota Padang yang menjadi Spot Favorit Muda-Mudi Sumatera Barat

Tetapi dengan harga yang sangat tinggi untuk pemain yang kontraknya habis pada 2025, tim asuhan Erik ten Hag tampaknya akan mengalihkan ke target lain.

Presiden Napoli, De Laurentiis, mengklaim bahwa hanya kekayaan PSG yang cukup untuk membeli pemain berusia 24 tahun itu dari Stadio Diego Armando Maradona musim panas ini.

"Satu-satunya klub yang mampu membeli Victor Osimhen adalah Paris Saint-Germain," kata De Laurentiis kepada Mediaset, seperti dilansir Rabu, 12 Juli 2023.

Baca Juga: Horor Banget! Ada Penampakan Pocong sebelum Pria di Pasar Senen Tewas Bunuh Diri

“Jika Nasser Al Khelaifi [presiden PSG] ingin mengajukan penawaran sekitar 170 juta pounds, kami menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya pribadi berpikir bahwa Victor akan tinggal di sini,” tambahnya.

Setan Merah, julukan MU, menghadapi perlawanan serupa dari Tottenham Hotspurs dan Daniel Levy musim panas ini setelah mereka menunjukkan minat untuk mengontrak Harry Kane.

Daniel Levy disebut tak akan melepas sang pemain ke sesama klub Inggris, pun begitu harga yang dipatok kelewat tinggi, 80 juta poundsterling untuk pemain 30 tahun yang kontraknya habis muism depan.

Baca Juga: Mangkrak Bertahun-tahun, Intip Fasilitas Keren di Stadion Utama Sumbar yang Diklaim Bertaraf Eropa

MU dikabarkan beralih ke striker Atalanta, Rasmus Hojlund. Di usianya yang baru 20 tahun, dia mampu tampil gemilang musim lalu dengan sukses mencetak 10 gol dan memberikan dua assist.

Namun, pembelian pemain Denmark tersebut setidaknya mendorong MU untuk menjual pemain terlebih dahulu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat