bdadinfo.com

Horor Banget! Ada Penampakan Pocong sebelum Pria di Pasar Senen Tewas Bunuh Diri - News

Illustrasi kereta api yang ada penampakan pocong.  (PIXABAY/terski)

Ada yang bikin bulu kuduk merinding nih, apalagi kalau bukan berhubungan dengan penampakan horor. Kali ini, tentang penampakan pocong di Pasar Senen.

Seorang pria paruh baya yang diperkirakan berusia 50 tahun tewas pada Sabtu, 8 Juli 2023 sekira pukul 17.15 WIB yang disebabkan oleh aksi bunuh diri di Perlintasan Rel Kereta Api Pasar Senen.

Detik-detik pria tersebut melakukan aksi bunuh diri, terekam oleh kamera milik railfans.

Semula, dia hanya berniat merekam momen perjalanan kereta api yang melintas di perlintasan rel kereta api Pasar Senen.

Baca Juga: Laboratorium Diagnos Padang Siap Menerima Rujukan dari Fakes Tingkat Pertama BPJS Kesehatan

Video rekaman milik railfans tersebut akhirnya tersebar luas di media sosial hingga tidak sedikit netizen yang mengaku kaget dan trauma pada video itu.

Pun netizen mengkhawatirkan kondisi mental railfans yang melihat langsung detik-detik pria paruh baya tersebut nekat melakukan aksi bunuh dirinya.

Nah, ternyata dari video railfans tersebut, ada nih salah satu warga setempat yang muncul dan memberi kesaksian lainnya.

Menurutnya, hal itu berhubungan dengan aksi bunuh diri pria paruh baya itu di Pasar Senen.

Baca Juga: PT DAS Indonesia Sukses Mengembangkan Kawasan Wisata Ngarai Sianok di Sumatera Barat

Kesaksian warga yang tinggal di area sekitar perlintasan kereta api Pasar Senen tersebut ternyata berhubungan dengan hal horor, yaitu penampakan pocong.

Penampakan pocong tersebut, menurutnya selalu terjadi sebelum adanya orang yang tertabrak kereta di perlintasan rel.

“Ini udah 3 kali kejadian selama ane hidup di daerah sini, yg pertama waktu ane SD sekitar th 1999, yg kedua 2 thn yg lalu pas lg covid, nah ini yg ketiga, klo kata warga sini, biasanya seblm ada kejadian org tertabrak itu pasti ada penampakan pocong di 1 spot,” tulis kesaksian @gh*** di Twitter.

Akun @gh*** pun coba menjelaskan bahwa spot atau tempat penampakan pocong tersebut terlihat hanya berada sekitar 50 meter jaraknya dari TKP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat