bdadinfo.com

Lagi Bertanding Malah ke Toilet, Aksi Tak Terduga Lamine Yamal Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala - News

Sosok Lamine Yamal. (Tangkap layar Instagram/@trivelarabona)

- Momen unik terjadi dalam pertandingan Liga Champions Eropa 2023 antara Barcelona vs FC Porto di Stadion do Dragao dini hari tadi, yang dihebohkan dengan aksi tak terduga Lamine Yamal yang meminta izin kepada pelatih untuk ke toilet.

Video yang diunggah oleh akun youtube momen62, dilansir Kamis, 5 Oktober 2023, itu memperlihatkan detik-detik Lamine Yamal yang meminta izin kepada Xavi untuk pergi ke toilet saat sedang bertanding di menit ke 71'.

Tiba-tiba saja, Lamine Yamal bergegas untuk keluar lapangan dan tinggalkan squad Barcelona di tengah jalannya pertandingan.

Baca Juga: Mau Sukses? Inil Tips Supaya Usaha Toko Sembako Langgeng: Nomor 4 Kudu Siap Mental!

Diketahui bahwa Lamine Yamal tinggalkan lapangan menuju toilet karena ada sesuatu yang terjadi padanya.

Pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions Eropa 2023 tersebut sontak membuat heboh netizen khususnya penggemar sepakbola atas aksi lucu Lamine Yamal pergi ke toilet saat masih bertanding.

Seperti salah satu akun youtube @glnews488 yang dibanjiri komentar netizen dengan candaan belaka dan membuat mereka geleng kepala saat kejadian unik Lamine Yamal izin ke toilet.

Baca Juga: Dies Natalis ke-36 Tahun, Politeknik Negeri Padang Siap Menuju BLU dan Bangun ZI WBK

"Lamine izin ke toilet, harap dimaklumi abis makan gado-gado pedes, jadi agak mules (emot ketawa)." tulis akun ririnsari5650 

"Yamal menghilang dari lane (emot batu)," kata akun rivalda8810.

Lamine Yamal sendiri tidak berada di lapangan selama 10 menit dan membuat juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez memutuskan menggantinya dengan pemain lain.

Laga sengit antara Barcelona melawan FC Porto itu dimenangkan oleh Barcelona dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Ace Hardware Khusus Lulusan SMA: Freshgraduate D3 dan S1 Boleh Daftar!

Barcelona memenangkan pertandingan melawan Porto di leg pertama dan semakin kokoh di Grup H Liga Champions Eropa 2023 untuk sementara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat