bdadinfo.com

Chelsea vs Everton: Cole Palmer Mengamuk, The Blues Bantai The Toffies Dengan Skor 6-0 pada Lanjutan Premier League - News

Cole Palmer cetak empat gol untuk kemenangan Chelsea atas Everton (Premier League)

- Chelsea berpesta hingga setengah lusin gol saat menjamu Everton dalam lanjutan Premier League.

Pada laga Chelsea vs Everton yang dipertandingkan di Stamford Bridge pada Selasa, 16 April 2024 dinihari WIB, Chelsea tanpa ampun menggilas Everton dengan skor 6-0.

Cole Palmer jadi bintang kemenangan Chelsea dengan torehan empat golnya, disusul satu gol masing-masing lewat Nicolas Jackson dan Alfie Gilchrist.

Baca Juga: Sumbar Berseri-seri! Jalan Tol Padang Pekanbaru Semulus Landasan Lapangan Terbang Sedetik Lagi Tuntas Bikin Sumbar-Pekanbaru Lengket Seperti Perangko

Tambahan tiga poin ini membuat Chelsea naik ke posisi sembilan Klasemen Liga Inggris dengan 47 poin dari 31 laga.

Kekalahan ini membuat Everton semakin harus bekerja keras untuk lolos dari jerat degradasi dimana saat ini mereka berada di posisi ke-16 dengan raihan 27 poin.

Jalan Pertandingan Chelsea vs Everton

Baca Juga: Pimpin Apel Pasca Cuti Lebaran, Wako Padang Hendri Septa Harapkan Peningkatan Kinerja ASN

Chelsea langsung bermain agresif sejak menit awal laga, tapi justru Everton yang duluan membuat peluang pada menit ke-10.

Umpan menyilang dari Seamus Coleman yang mengarah ke depan gawang yang disambut oleh Beto, tapi bolanya masih melambung ke atas gawang.

Tiga menit berselang, Chelsea membuka keunggulan lewat Cole Palmer dimana ia melakukan nutmeg kepada Jarrad Branthwaite dan bermain umpan 1-2 dengan Jackson sebelum menembak dengan kaki kiri ke pojok kanan gawang.

Baca Juga: Allah Sang Pencipta, Kunci Jawaban Agama Katolik Kelas 1 Halaman 85-87 Penilaian Materi Bab 3 Kurikulum Merdeka

Beberapa menit berselang, Palmer berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-18 sekaligus menggandakan keunggulan Chelsea menjadi 2-0.

Serbuan Chelsea dari sisi kiri diakhiri dengan umpan silang Mikhaylo Mudryk dan disambar Nicolas Jackson.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat