bdadinfo.com

Semifinal Milik PSG, Skor Akhir 4-1 untuk Kemenangan Tim Les Parisiens di Leg 2 Liga Champions 2024 - News

PSG menang telak lawan Barcelona di Liga Champions

- Estadio Olimpic Lluis Companys menjadi saksi drama leg ke-2 antara tuan Barcelona melawan Paris Saint Germain dalam lanjutan babak perempat final UEFA Champions League.

Paris Saint Germain berhasil membalikkan keadaan dan menang besar atas Barcelona dalam leg ke-2 babak perempat final Liga Champions.

Dengan PSG yang keluar sebagai pemenang, maka tim ibu kota Perancis ini memastikan satu tempat di babak semifinal nanti.

Baca Juga: Teks Negosiasi, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 157-162 Uji Kompetensi Bab 4 Kurikulum Merdeka

Babak Pertama

Bermain di depan pendukung sendiri membuat Barcelona mendapatkan tambahan suntikan moral dalam memulai pertandingan.

Bermain dengan formasi 4-3-3, tim asuhan Xavi Hernandez mencoba bermain agresif dengan objektif untuk memperlebar jarak skor agregat sementara.

Kesempatan memperlebar jarak skor semakin konkret setelah Rapinha mampu mencetak gol untuk membuka keunggulan bagi Barcelona pada menit ke-12.

Skema serangan yang diinisiasi oleh pemain muda berusia 16 tahun milik Barcelona, Lamin Yamal berhasil melepaskan umpang silang rendah yang kemudian disambut dengan baik oleh Rapinha.

Baca Juga: Kota Medan Turun Tahta? Kota Sibolga Naik Tahta dengan Memproklamirkan Sebagai Ibukota Kota Baru di Sumatera Utara yang Merdeka

Skor agregat menjadi 4-2 milik Barcelona

Pertandingan yang awalnya dirasa akan menjadi milik tim tuan rumah sepenuhnya berubah drastis ketika Araujo mendapatkan kartu merah pada menit ke-29.

Pola permainan dari sisi kiri yang melibatkan Bradley Bracola dan Ronald Araujo dihentikan wasit setelah pengadil pertandingan melihat adanya indikasi pelanggaran.

Bermain dengan 10 pemain tentu menjadi hal yang tidak biasa bagi Barcelona, tim asal Spanyol tersebut mencoba untuk beradaptasi secepat dan setepat mungkin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat