bdadinfo.com

Ethan Mbappe Debut, Kylian Mbappe Cetak Brace di Hari Ulang Tahunnya, PSG Menang 3-1 Atas Metz - News

Gol Kylian Mbappe saat hari ulang tahunnya. (Instagram @psg)

– Paris-Saint Germain (PSG) berhasil mengakhiri tahun 2023 dengan menang 3-1 atas Metz di akhir putaran pertama Ligue 1 Perancis musim 2023-2024.

Kemenangan PSG pada laga ini juga spesial karena dimainkan saat hari ulang tahun Kylian Mbappe ke 25 pada 20 Desember kemarin.

Tidak hanya Kylian Mbappe, laga ini juga spesial bagi adiknya, Ethan Mbappe yang melakoni laga debutnya di Ligue 1 bersama Les Parisiens.

Baca Juga: Dorong Perdagangan Dalam Negeri dan Ekosistem e-Commerce Sehat, Mendag Zulkifli Hasan Tetapkan Positive List PMSE

Pada laga yang berlangsung di Parc des Princes, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Satu-satunya peluang terjadi ketika Bradley Barcola mengirimkan umpan kepada Randal Kolo Muani, namun dihalau oleh pemain bertahan FC Metz, Christophe Herelle.

Namun Vitinha yang menerima bola dari Mbappe langsung melepaskan tembakan, tetapi diblok oleh kiper FC Metz, Alexandre Oukidja.

Baca Juga: BCA buka seleksi penerimaan Wealth Management Program untuk kandidat yang miliki minat terkait investasi.

Gol pun terjadi pada 4 menit setelah kick off babak kedua.

Vitinha yang menyambut umpan dari Lee Kang-In langsung melepaskan tembakan hingga membobol gawang FC Metz yang dijaga Oukidja. Skor 1-0 untuk PSG.

Pada menit 55, Kolo Muani yang menyambut umpan Lee Kang-In gagal memaksimalkan peluang usai sundulannya melambung ke atas gawang.

Baca Juga: Contoh Soal dan Kunci Jawaban TOEFL Structure and Written Exercise 2: Gulls Can Often Be See Swooping Over Large Bodies of Water

Lima menit kemudian, Kylian Mbappe yang berulang tahun ke 25 berhasil menggandakan keunggulan lewat tembakannya di luar kotak penalti. PSG unggul 2-0.

Kemudian di menit ke 72, FC Metz memperkecil keunggulan lewat tendangan sudut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat