bdadinfo.com

PSG Daratkan Lee Kang In, Jadi Pemain Korsel Pertama yang Bergabung dengan Kub - News

Lee Kang In saat resmi diperkenalkan PSG.  (Tangkap layar Instagram/@psg)

Paris Saint Germain (PSG) mengumumkan kedatangan Lee Kang In dari klub Spanyol, Mallorca. Pemain Korea Selatan (Korsel) itu menjadi yang pertama dari negaranga yang bergabung dengan Les Parisiens.

PSG mengumumkan transfer pemain instrenasional Korsel Lee Kang In di akun Instagram mereka @psg, dilansir Minggu, 8 Juli 2023. Sang pemain terlihat bakal mengenakan nomor punggung 19.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan kedatangan Lee Kang In dengan kontrak hingga 2028. Gelandang serang berusia 22 tahun itu menjadi pemain Korea Selatan (Korsel) pertama yang bergabung dengan klub,” bunyi pernyataan PSG.

Baca Juga: Rangkaian Jadwal Trans 7 Hari ini Minggu 9 Juli 2023 Link Stream Gratis, Semarak Mancing Mania Strike Back!

Pemain berusia 22 tahun tersebut dikontrak PSG dengan durasi 5 tahun. Ia bakal memperkuat posisi gelandang PSG yang sebelumnya sudah diisi nama-nama beken seperto Veratti dan Fabian Ruiz.

Bersama Mallorca, Lee Kang-in menceta enam gol dan tujuh assist dari 36 penampilan di Liga Spanyol musim 2022/2023.

Lee Kang In mengikuti jejak Marco Asensio dan Milan Skriniar yang sebelumnya juga resmi diperkenalkan PSG sebagai pemain anyar.

Baca Juga: Gak Lagi Diabaikan, Ayo Tingkatkan Wibawa Anda dengan Mengembangkan Keterampilan Berbicara

Dalam laman akun resmi klub, Lee Kang In mengaku antusias dengan petualangan barunya itu bersama klub Prancis.

Ia pun Nampak tak sabar bermain bersama bintang-bintang top dunia seperti Neymar, Sergio Ramos, Aschraf Hakimi dan lainnya.

“Luar biasa bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain, itu salah satu klub terbesar di dunia, dengan beberapa pemain terhebat di dunia. Saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini,” kata Lee Kang In.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat