bdadinfo.com

Man City vs Chelsea: Walau Menang dan Lolos ke Final Piala FA 2023/2024, Pep Guardiola Ternyata Kesal Karena Hal Ini! - News

Pep Guardiola, Pelatih Manchester City (Manchester City)

- Manchester City berhasil menjaga asa dalam mempertahankan gelar Piala FA mereka.

Namun, ternyata Pep Guardiola kesal dengan pengaturan jadwal pertandingan bagi tim asuhannya

Terbaru, Man City berhasil mengalahkan Chelsea dalam babak semifinal Piala FA pada Sabtu, 20 April 2024 malam WIB di Wembley.

Pada laga Man City vs Chelsea tersebut, The Citizens berhasil menang tipis 1-0 lewat gol Bernardo Silva.

Baca Juga: Seminar Nasional, Halal Bi Halal dan Halaqah Tuanku Kota Pariaman Sukses Digelar

Laga ini kebetulan berlangsung setelah Man City disingkirkan Real Madird di babak perempatfinal Liga Champions Kamis lalu, dimana duel tersebut tuntas lewat drama adu penalti.

Jarak antara kedua pertandingan tersebut menurut Guardiola sangatlah tidak masuk akal, apalagi anak asuhannya harus bermain 120 menit ketika melawan Real Madrid.

Dia juga menyenggol laga semifinal lainnya antara Manchester United vs Coventry City yang baru akan bertanding hari ini.

Baca Juga: Soal Uji Kompetensi Bab 8 dan Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 Halaman 269-272 Kurikulum Merdeka: Mengolah Data

Dia mengeluh karena seharusnya laga anak asuhannya dan Man United vs Coventry ditukar, apalagi baik tim Setan Merah dan Coventry tidak berkompetisi di level eropa.

"Mengapa mereka tidak memberi kami satu hari lagi untuk kesehatan para pemain yang akan tiba pada hari Minggu?,

Coventry, Chelsea, Manchester United, mereka tidak bermain di Champions League atau Europa League pada pertengahan pekan," ujar Guardiola dikutip dari situs resmi Manchester City pada Minggu, 21 April 2024.

Baca Juga: Man City vs Chelsea: Gol Semata Wayang Bernardo Silva Bawa The Cityzen Melaju ke Babak FInal Piala FA 2023/2024

"Sehari setelahnya (lawan Real Madrid] langsung melakukan pemulihan kemarin, kami hanya mengucapkan 'hai' dan Anda tidak bisa mempersiapkan apa pun," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat