bdadinfo.com

Prancis Umumkan Daftar 25 Pemain Untuk Piala Eropa 2024: N'golo Kante Kembali Masuk Skuad Setelah Dua Tahun Absen - News

N'golo Kante Kembali Masuk Skuad Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2024 (Instagram @ittihadclub.sa)

- Timnas Prancis mengumumkan daftar pemain untuk mengarungi Piala Eropa 2024.

Terdapat 25 pemain yang dibawah oleh Dibawah oleH Didier Deschamps untuk Euro 2024 nanti.

Hal yang menjadi sorotan adalah kembalinya gelandang pekerja keras, N'golo Kante yang kembali masuk skuad Timnas Prancis.

Baca Juga: Analisis Teks Cerita 'Pemuda Bersuling Ajaib', Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 2 Halaman 171 Subtema 4 Pembelajaran 2

Kehadiran Kante tersebut tentunya cukup mengejutkan karena terakhir kali ia dipanggil Timnas Prancis adalah saat Juni 2022.

Bahkan di Piala Dunia 2022, ia tidak dipanggil karena saat itu ia masih berkutat dengan cedera.

Kante sendiri kembali menemukan performanya saat memperkuat Al-Ittihad sejak didatangkan musim panas lalu.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Thailand Open 2024: Tujuh Wakil Indonesia Siap Bertarung, Terdapat Perang Saudara di Ganda Campuran

Selain Kante, terdapat juga penyerang muda Paris Saint-Germain Bradley Barcola yang akan bermain di turnamen besar untuk pertama kalinya.

Barcola sendiri baru bergabung dengan PSG musim ini dari Lyon dan langsung menjadi andalan di lini serang bersama Kylian Mbappe.

Selain itu bek Real Madrid yang sudah lama absen sejak September 2022, Ferland Mendy juga dipanggil untuk mengisi bek kiri dan bersaing dengan Theo Hernandez.

Baca Juga: Misteri Keangkeran Rumah Sakit Tua Tembakau Deli Icon Kejayaan Kota Medan Aura Negatif Menyelimuti Alam Sekitarnya (Bagian. 1)

Sementara Saudaranya, Lucas Hernandes dipastikan absen membela tim Ayam Jantan karena Cedera ACL.

Pada posisi lini serang lainnya masih akan didominasi oleh nama-nama top seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Olivier Giroud.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat