bdadinfo.com

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Chelsea Resmi Pecat Mauricio Pochettino Dari Kursi Kepelatihan Padahal Baru Semusim! - News

Chelsea akhiri Mauricio Pochettino dari kursi pelatih kepala (Instagram/@pochettino)

- Kabar mengejutkan datang dari Klub London Barat, Chelsea yang umumkan pemutusan kontrak pada pelatih mereka, Mauricio Pochettino.

Hanya semusim masa kerja Mauricio Pochettino di Chelsea, Ia dan klub bersepakatat memutuskan pisah jalan.

Kabar mengejutkan ini diumumkan secara langsung oleh pihak Chelsea dalam situs resmi mereka pada Rabu, 22 Mei 2024 dinihari WIB.

Baca Juga: Presiden Perintahkan Pembangunan Sabodam Marapi Mulai Tahun Ini, Gubernur Sumbar Ajukan 5 Permohonan Terkait Penanganan Bencana

"Chelsea dapat mengonfirmasi bahwa klub dan Mauricio Pochettino sudah sepakat untuk berpisah," ujar keterangan resmi Chelsea.

Kepergian mendadak Pochettino ini terjadi setelah pertemeuan intens dengan dua direktur olahraga, Paul Winstanley dan Laurence Stewart.

Pertemuan yang dihadiri juga oleh Behdad Eghbali tersebut terjadi selama dua hari terakhir.

Baca Juga: 12 Kali Berturut-turut, Pemprov Sumbar Kembali Raih Opini WTP dari BPK

Padahal, Chelsea sendiri berhasil menyelesaikan musimnya di posisi keenam Premier League 2023/2024 usai menang 2-1 atas Bournemouth pada Minggu lalu.

Hasil tersebut sendiri merupakan pencapaian terbaik Chelsea semenjak kedatangan Todd Boehly dua tahun lalu.

Tapi, disinyalir manajemen punya pemikiran berbeda mengingat Pochettino sudah dibekali skuad mahal musim panas lalu.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 3 SD/MI Halaman 196-198 Kurikulum Merdeka: Analisis Teks Cerita 'Tanda Marah'

Chelsea harus mengeluarkan uang lebih dari 500 juta pounds untuk membeli banyak pemain pada musim panas lalu.

Termasuk memecahkan rekor transfer atas nama Moses Caicedo yang direkrut dari Brighton & Hove Albion seharga 115 juta pounds.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat