bdadinfo.com

Deretan 5 Bintang Sepakbola Terkaya di Dunia dan Total Kekayaannya di 2023, Ada Atlet Favoritmu? - News

Deretan 5 bintang sepakbola terkaya dan kekayaan bersihnya di 2023. (Instagram @cristiano)

– Menjadi bintang top sepakbola pastilah menjadi impian semua orang, pasalnya mereka yang menjadi pemain top dunia diganjar bayaran mega fantastis.

sudah merangkum deretan 5 pemain sepakbola terkaya di dunia dan total kekayaannya bersihnya selama tahun 2023 ini.

Lionel Messi

Argentina dan Paris St Germain (PSG)

Lionel Messi adalah pemain sepak bola asal Argentina yang pernah bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Barcelona dan saat ini menjadi kapten tim nasional Argentina.

Baca Juga: Rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno Memprihatinkan Pasca Konser Musik, Erick Thohir Ambil Sikap Tegas

Saat ia didapuk menjadi kapten timnas, Argentina memenangkan Piala Dunia FIFA ketiganya pada Desember 2022 lalu dan mengalahkan Prancis.

Dia menduduki puncak daftar 5 pemain sepak bola terkaya tahun 2023. Lionel Messi, sang juara Piala Dunia, akan tetap bersama PSG setidaknya dalam kurun waktu 2023-2024.

Terlepas dari rumor transfer ke klub lain seperti Inter Milan atau Barcelona, ​​belum ada kesepakatan baru yang diumumkan setelah jendela transfer Januari berlalu.

Messi secara luas dianggap sebagai pemain terbaik di dunia. Dia telah memenangkan rekor lima trofi Ballon d'Or, empat kali berturut-turut, dan rekor empat Golden Shoes di Eropa.

Messi telah memenangkan 32 trofi selama perjalanan karirnya, termasuk sembilan gelar La Liga, empat gelar Liga Champions UEFA, dan enam Copas del Rey.

Dia adalah pencetak gol yang produktif dan memegang banyak rekor seperti gol terbanyak di La Liga (413), gol terbanyak dalam satu musim La Liga (50), gol terbanyak dalam satu musim sepak bola klub Eropa (73), dan assist terbanyak di La Liga (184) dan Copa América (12).

Gajinya yang tinggi dikombinasikan dengan banyak kesepakatan pengesahannya menghasilkan kekayaan bersih yang diperkirakan sebesar $600 juta atau sekitar Rp9 triliun lebih pada tahun 2023.

Baca Juga: Megan Markle Tampil Elegan dengan Tas Mewah Usai Kedua Anaknya Dapat Gelar Kerajaan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat