bdadinfo.com

Bertekad Kalahkan Alex Rins di MotoGP Amerika, Luca Marini Punya Misi Balaskan Dendam Valentino Rossi - News

Luca Marini berpikir kalahkan Alex Rins untuk balaskan dendam sang kakak (Ist)

- Luca Marini harus puas mengakhiri balapan di posisi kedua pada MotoGP Amerika Serikat 2023 di Sirkuit Austin, Texas, Senin (17/4/2023) dini hari WIB.

Dalam balapan itu, Marini tampak belum bisa mengejar posisi pertama yang diamankan oleh pembalap LCR Honda, Alex Rins

Padahal, Luca Marini memiliki misi spesial pada balapan tersebut. Pembalap berusia 25 tahun itu ingin membalaskan "dendam" sang kakak, Valentino Rossi.

Baca Juga: Tampil Epic di Sirkuit Amerika, Luca Marini Raih Kemenangan Perdana di Kelas MotoGP

Diketahui, Rossi kalah ketika bertarung dengan Alex Rins pada MotoGP 2019 seri Amerika Serikat. Saat itu Rossi harus puas menempati posisi kedua, sementara Rins berhasil menjadi juara.

"Iya saya ingat momen itu di tikungan pertama. Saya punya gambaran itu di pikiran saya. Saya pikir mungkin untuk balas dendam, tapi Alex Rins sangatlah kuat di trek ini," kata Marini.

Namun buat Marini, finis kedua MotoGP Amerika Serikat sudah pencapaian luar biasa. Karena untuk kali pertama, ia merasakan podium kedua di kelas tertinggi kejuaraan dunia balap motor.

Baca Juga: Yamaha Sebut Masa Depan Morbidelli Diputuskan Pada Akhir Paruh Musim Pertama 2023

Di sisi lain, Alex Rins memberikan respon menarik mengenai komentar dari Luca Marini. Pembalap asal Spanyol itu merasa dirinya harus berusaha keras untuk tidak disalip Marini.

"Ketika sata lihat dia di pit board saya, saya berkata, wow ayo melaju terus, dia akan terus mencoba," ungkap Rins. **

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat