bdadinfo.com

Performa Apik Aston Martin di F1 2023 Masih Belum Cukup Memuaskan untuk Lawrence Stroll - News

Fernando Alonso bersama tim F1 Aston Martin

- Tim Aston Martin menghadapi musim terbaiknya di F1 2023 dengan berada di peringkat kedua konstruktor.

Fernando Alonso, di tahun pertamanya bersama tim Aston Martin, berhasil memberi tiga podium di tiga balapan pertama.

Hasil tersebut merupakan nilai yang positif bagi tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris tersebut, dibanding dua musim sebelumnya.

Baca Juga: Objek Wisata Ini Diprediksi Jadi Destinasi Favorit pada Libur Lebaran 2023, Samakah dengan Pilihanmu?

Meski begitu, kepala tim Aston Martin yaitu Mike Krack menyatakan bahwa hasil tersebut belum cukup memuaskan bagi Lawrence Stroll sebagai pemilik tim.

Dilansir dari situs The Race, Lawrence Stroll menganggap kesuksesan tersebut hanyalah permulaan, bukan misi yang telah tercapai.

"Dia (Lawrence Stroll) segera memberitahu kami, kapan kita memenangkan balapan berikutnya? Ia memang senang atas langkah yang kami buat, namun masih belum cukup untuk ambisinya," ujar Krack.

Baca Juga: Hari ini 24 April Hari Angkutan Nasional, Berikut Sejarah dan Alasan Memperingatinya

Krack menyatakan bahwa sang pemilik mengharapkan hasil yang lebih baik, sehingga tim pun harus bekerja lebih keras untuk meraih hal tersebut.

Ketika Fernando Alonso meraih podium, Krack sendiri secara bercanda menyebut bahwa seharusnya tim memenangkan ketiga balapan awal tersebut.

Walaupun begitu, ia tetap bangga atas hasil tersebut dan Aston Martin mungkin takkan bisa meraihnya tanpa bantuan Alonso.

Baca Juga: Penting Jaga Kesehatan Tubuh Usai Lebaran, Berikut 6 Tipsnya

"Konsistensi Alonso begitu luar biasa. Lihatlah hasilnya sejauh ini, dia selalu ada. Dalam setiap sesi, mulai latihan bebas 1 dan 2, dia selalu di atas dan berusaha secara maksimal sepanjang waktu," lanjutnya.

Masalah yang dihadapi pasca melakukan perubahan substansial pada mobil dalam gelaran F1 GP Spanyol dianggap sebagai sebuah pelajaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat