bdadinfo.com

Elkan Baggot Bersama Ipswich Town Akan Bermain di Divisi 2 Liga Inggris - News

Ipswich Town klub Elkan Baggot dipastikan promosi ke Divisi 2 Liga Inggris (Instagram elkanbaggot)

- Elkan Baggott yang merupakan pemain Timnas Indonesia yang berstatus pemain Ipswich Town sudah resmi mengantongi tiket promosi ke Divisi 2 Liga Inggris (EFL Championship).

Pada hari Sabtu tanggal 29 April 2023, Ipswich Town memastikan satu tempat ke Divisi 2 Liga Inggris atau Divisi Championship usai berhasil menang besar atas Exeter City dengan skor akhir 6-0.

Ipswich Town saat ini berada di peringkat kedua dengan 97 poin dari 45 laga yang telah dimainkan. Elkan Baggot dan kawan-kawan sudah dipatikan akan naik kasta pada musim depan.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Yakin Didukung Penuh Oleh Jokowi, Siapkan Tekad dengan Stretching Politik

Sheffield Wednesday yang berada di peringkat ketiga sudah tidak bisa mengejar poin dari Ipswich Town.

Ipswich saat ini punya satu misi lagi untuk mencoba semaksimal mungkin mengambil alih posisi puncak klasemen dari Plymouth dan merengkuh juara League One.

Baca Juga: Irit Mana? Konsumsi BBM Innova Diesel Reborn Atau Innova Diesel Generasi Pertama

Elkan Baggot memang berstatus pemain Ipswich Town tapi selama musim ini dirinya tidak bermain satu kalipun karena sedang dipinjamkan ke klub Cheltenham.

Elkan sempat diajak untuk bermain membela Timnas Indonesia yang saat ini sedang bermain di ajang Sea Games 2023 Kamboja.

Pemain berusia 20 tahun tersebut bukannya tidak mau bergabung dengan skuad Timnas Indonesia tapi dirinya sulit mendapat izin dari klubnya karena ajang Sea Games tidak termasuk dalam agenda FIFA.

Baca Juga: Besok Jembatan Otista Akan Ditutup Terdampak 14 Rute Ini, Tarif Angkot Tidak Berubah

Patut ditunggu bagaimana kiprah Ipswich Town musim depan di Divisi 2 Liga Inggris dan apakah Elkan akan mengisi skuad utama Ipswich dan bermain di Divisi Championship Liga Inggris?.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat