bdadinfo.com

Taklukkan Filipina 2-0, Timnas Valorant Indonesia Lolos ke Grand Final Valorant SEA Games 2023 Kamboja - News

Timnas Valorant Indonesia lolos ke grand final

- Timnas Valorant Indonesia berhasil bangkit dari keterpurukan dengan lolos ke babak grand final pertandingan Valorant SEA Games ke-32 di Kamboja, Rabu 10 Mei 2023.

Timnas Indonesia berhasil tampil ganas dengan mengalahkan Timnas Valorant Filipina dengan skor 2-0 langsung di Olimpia Mall, Phnom Penh, Kamboja.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sempat terseok-seok di babak grup dengan hanya berhasil menempati posisi keempat di tabel klasemen.

Baca Juga: Coldplay Resmi November Konser di Indonesia, Tiket Sudah Dibuka Bulan Ini, Cek Link dan Jadwal Pembeliannya

Namun, di babak semifinal ini, Delbert Tanoto dan kawan-kawan bangkit dengan memperbaiki kesalahan yang terjadi di fase grup.

Hasilnya, Filipina yang lolos ke babak playoff dengan status pemimpin klasemen kini harus mengakui keunggulan Timnas Valorant Indonesia.

Filipina harus tunduk 2 skor langsung dalam laga best of three, dimana di babak pertama Indonesia menang telak 13-1 dan berlanjut menang 13-2 di babak kedua.

Baca Juga: Ancelotti Protes Keras Ke Wasit Pada Laga Real Madrid vs Manchester City, Ternyata Ini Alasannya

Atas kemenangan ini, Timnas Valorant Indonesia tinggal menunggu hasil dari laga antara Vietnam melawan Singapura untuk sama-sama saling memperebutkan medali emas SEA Games 2023.

Untuk laga Grand Final Valorant SEA Games 2023 Kamboja sendiri juga digelar hari ini, Rabu 10 Mei 2023 sekitar pukul 18.10 WIB.

Adapun jalannya pertandingan timnas Valorant Indonesia di babak Grand Final hari ini dapat disaksikan secara streaming melalui channel YouTube Valorant Indonesia.

Baca Juga: Hati-hati! Wabah PMK Masih Mengancam Hewan Ternak Hingga 2035, Kementan Siapkan Jutaan Vaksin

Link Live Streaming Valorant SEA Games 2023 Kamboja bisa disaksikan di link ini. 

Youtube Valorant Indonesia***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat