bdadinfo.com

Ancelotti Protes Keras Ke Wasit Pada Laga Real Madrid vs Manchester City, Ternyata Ini Alasannya - News

Pada laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti terlihat murka dengan wasit pada akhir laga/Reuters

- Ada kejadian menarik saat laga Real Madrid vs Manchester di leg 1babak Semifinal Liga Champions Eropa yang berlangsung pada Rabu, 10 Mei 2023 dinihari WIB tadi.

Pada laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti terlihat murka dengan wasit pada akhir laga.

Bahkan pada akhirnya Ancelotti di kartu kuning wasit pada akhir pertandingan tersebut.Dikutip dari Evening Standard, Ancelotti marah besar terhadap keputusan wasit.

Carlo Ancelotti mengekspresikan kemarahannya terhadap gol Manchester City, dengan mengklaim bahwa bola telah keluar dari permainan selama membangun serangan berujung gol itu. 

Namun, wasit menolak banding tersebut dan Ancelotti diberi kartu kuning.

Setelah pertandingan, pelatih Italia tersebut mengungkapkan kekesalannya kepada wasit setelah mendapat kartu kuning. 

Ancelotti mengakui bingung dengan kartu kuning yang diterimanya dan mempertanyakan keputusan kontroversial yang dibuat oleh wasit.

“Saya tidak tahu kenapa. Saya memberi tahu (wasit): 'Saya tidak berada di lapangan, mengapa Anda memberi saya (kartu)?'" ungkap Carlo Ancelotti pada Rabu, 10 Mei 2023 waktu Spanyol.

“Saya pikir dia bisa memberikan kartu kuning kepada pemain, bukan kepada manajer," tegas pelatih asal Italia itu.

Baca Juga: SUGBK Dikrititk Usai Dijadikan Arena Utama Konser Coldplay, Netizen Saling Debat di Twitter

Pada kesempatan yang sama, Carlo Ancelotti memberikan pujian kepada pertahanan Real Madrid yang dikawal oleh Antonio Rudiger dan rekan-rekannya

Bahkan menurutnya Real Madrid layak menang pada pertandingan ini.

Ancelotti juga merasa optimis menyambut pertandingan leg kedua di Etihad Stadium pada pekan depan.

“Bertahan kami bagus, Rudiger melawan Haaland melakukannya dengan sangat baik. Kami senang dan kami memiliki motivasi yang kuat untuk pertandingan berikutnya,” ujar Ancelotti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat