bdadinfo.com

Prediksi Skor Arsenal vs Brighton & Hove Albion. Head to Head, Klasemen, Kabar Terkini - News

Prediksi Skor Arsenal vs Brighton & Hove Albion (Fotmob)

- Pertandingan Liga Inggris nanti malam akan mempertemukan dua tim teratas yakni Arsenal vs Brighton & Hove Albion. Prediksi skor akan diberikan di akhir artikel.

Pertemuan Arsenal vs Brighton & Hove Albion akan digelar di markas Arsenal yakni Emirates Stadium, London, Inggris pada Minggu malam, 14 Mei 2023.

Laga Arsenal vs Brighton & Hove Albion akan berjalan sangat seru karena kedua tim saat ini memiliki penampilan yang sangat disorot.

Baca Juga: Sejumlah Sumber Air Bersih Warga Tercemar Akibat Operasi Tampang PT Gema Kreasi Perdana, Berikut Informasinya

Arsenal wajib menang pada pertandingan malam kontra Brighton & Hove Albion apabila ingin mengakhiri puasa gelar Liga Inggris yang terakhir diraih tahun 2004.

The Gunners saat ini berada di peringkat dua klasemen, terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

Dalam hal perebutan gelar juara Liga Inggris, Manchester City lebih diuntungkan ketimbang skuad London Utara karena saat ini The Citizen menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Pelatih Arsenal. Mikel Arteta meminta semua pemain untuk fokus pada perebutan gelar liga ketimbang berspekulasi tentang masa depan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Manchester City. Head to Head, Klasemen, Berita Terkini

Penyerang Bukayo Saka dan Penjaga Gawang Aaron Ramsdale kemungkinan besar akan menandatangani perpanjang kontrak, sementara Granit Xhaxa dihubungkan dengan Bayer Leverkusen di musim depan.

Sementara itu lawan mereka yakni Brighton sedang dihantam badai cedera. Pemain inti seperti Solly March, Tariq Lampteu, Adam Webster, dan Adam Lallana harus menepi di laga menghadapi Arsenal nanti.

Selain itu, laga menghadapi Arsenal juga akan menjadi sangat menarik karena ini merupakan pertemuan pertama Gelandang Brighton, Moises Caicedo dengan Arsenal.

Diketahui, pada jendela transfer musim dingin lalu, Moises Caicedo sempat diisukan akan pindah ke Arsenal. Namun entah kenapa, kepindahannya gagal.

Baca Juga: Inilah Kota yang Download Via Mobile Internetnya Tercepat di Dunia dan ASEAN: Ada Kota Bekasi dan Jaksel loh!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat