bdadinfo.com

Preview Auxerre vs PSG Ligue 1, Simak Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain - News

Ligue 1 Auxerre vs PSG, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)


 - Liga Perancis minggu ini menyajikan partai Auxerre vs PSG. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini pemuncak klasemen Ligue 1 yakni PSG akan bertandang tim penghuni papan bawah yaitu Auxerre dalam lanjutan pertandingan Liga Perancis minggu ini.

Jadwal pertandingan Ligue 1 antara Auxerre vs PSG akan berlangsung pada Hari Minggu 21 Mei 2023 pukul 01.45 WIB di Stadion Abbe Deschamps.

Baca Juga: Kembali Maju di Pemilu 2024, Edriana Bakal Perkuat Barisan Caleg Gerindra di Dapil Sumbar 1

Preview Auxerre vs PSG

Jelang laga ini PSG saat ini berada di puncak klasemen dengan selisih enam poin dari Lens di peringkat kedua Ligue 1 dengan raihan 81 poin.

Auxerre sendiri pekan lalu mengalami dari kekalahan melawan Brest yang berakhir dengan skor tipis 1-0.

Hal tersebut membuat Auxerre belum beranjak dari posisi 16 klasemen dan sangat dengan zona degrasai. Dalam 12 laga terakhir Auxerre hanya mampu meraih dua poin.

Baca Juga: Putri Pj. Gubernur Papua Pegunungan Tewas di Kos Semarang, Ada Luka Lecet di Kemaluan Korban

Sementara PSG pekan lalu menang 5-0 dengan diwarnai kartu merah yang diterima Hakimi. Dalam laga tersebut meski Messi telah meminta maaf atas ulahnya meninggalkan latihan tak membuat para penggemar bersimpati.

Pada laga tersebut diwarnai cemoohan penggemar terhadap mega bintang asal Argentina tersebut. Dalam laga tersebut Kylian Mbappe berhasil mencetak dua gol.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut 985 Tower BTS 4G Bakti Mangkrak: Hanya Barang-barang Mati, Tak Ada Sinyal!

Di laga ini Auxerre tak diperkuat striker M'Baye Niang yang absen karena sakit. Sementara kiper Radu diragukan tampil karena cedera lutut. Auxerre akan mengandalkan striker Nuno Da Costa.

PSG sendiri tak diperkuat Presnel Kimpembe, Nordi Mukiele, Nuno Mendes serta Timothee Pembele yang masih dibekap cedera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat