bdadinfo.com

Newcastle United vs Leicester City Liga Inggris, Ini Preview, Prediksi Susunan Pemain, Skor dan Head to Head - News

Newcastle United vs Leicester City Liga Inggris dan ini preview, prediksi susunan pemain, prediksi skor, dan daftar head to head (Instagram nufc)

- Laga pekan ke-37 Liga Inggris salah satunya menghadirkan pertandingan Newcastle United vs Leicester City. Berikut ini merupakan preview, prediksi susunan pemain, prediksi skor, dan daftar head to head.

Pertemuan kedua kalinya antara Newcastle United dan Leicester City di musim ini akan dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023 pukul 02.00 WIB dini hari.

Laga Newcastle United vs Leicester City akan dipertontonkan di depan para penggemar yang hadir di Stadion St. James Park.

Baca Juga: Sinopsis Series Netflix ‘Black Knight’ Episode 2: Awal Mula Penemuan Makhluk Kebal, Mutan

Newcastle sedang didera badai cedera menjelang akhir musim. Joe Willock, Emil Krafth, Matt Ritchie, Ryan Fraser, dan Jamaal Lacelles adalah sejumlah nama yang dipastikan tidak bisa memperkuat Newcastle untuk laga melawan Leicester nanti.

Joelinton dan Kieran Trippier juga belum mendapat lampu hijau dari tim medis yang menyatakan mereka bisa diturunkan atau tidak pada laga nanti.

Newcastle United sedang berjuang mempertahankan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Newcastle harus menang pada laga ini bila tidak ingin posisinya diancam oleh Manchester United yang tepat berada dibawahnya.

Baca Juga: Sinopsis Series Netflix ‘Black Knight’ Episode 2: Awal Mula Penemuan Makhluk Kebal, Mutan

Nasib Leiceter musim ini memang kurang baik karena hanya mampu mengumpulkan 30 poin dari 36 laga dan berada di zona degradasi tepatnya ada di peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Inggris.

James Justin, Ryan Bertrand, Danny Ward, Jannik Vestergaard, Kiernan Dewsbury, dan Caglar Soyuncu adalah deretan nama pemain Leicester City yang masih dibekap cedera.

Angin segar tapi datang dari Kelechi Iheanacho yang sepertinya bisa diturunkan untuk membela Leicester kala bersiteru dengan Newcastle United nanti.

Baca Juga: Potret Presiden Jokowi dengan Anggota G7 dan Negara Mitra saat KTT Hiroshima, Ternyata Ini Makna di Baliknya

Berikut adalah daftar head to head Newcastle United vs Leicester City:

10 Januari 2023 Newcastle United vs Leicester City 2-0

26 Desember 2022 Leicester City vs Newcastle United 0-3

17 April 2022 Newcastle United vs Leicester City 2-1

12 Desember 2021 Leicester City vs Newcastle United 4-0

7 Mei 2021 Leicester City vs Newcastle United 2-4.

Baca Juga: Notthingham Forest Lolos Zona Degradasi, Beri Karpet Merah Juara Liga Inggris Man City

Bagaimana susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim? ini adalah prediksi susunan pemain yang kemungkinan akan dimainkan sejak menit awal:

Newcastle United : Pope, Trippier, Schar, Botman, Burn, Anderson, Guimaraes, Almiron, Saint-Maximin, Wilson, Gordon.

Leicester City : Iversen, Pereira, Evans, Souttar, Castagne, Ndidi, Soumare, Tete, Maddison, Barnes, Iheanacho.

Baca Juga: Capres Anies Baswedan Hadiri Penutupan Bimtek Aleg DPRD se-Jatim, Jateng dan Yogyakarta serta Milad ke-21 PKS

Berdasar dari Sportsmole, Newcastle United yang berada di papan atas klasemen Liga Inggris sepertinya masih terlalu kuat bagi Leicester City. Newcastle diprediksi akan menang dengan skor akhir 2-0.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat